Hanya 4 Jenis Pisau Ini yang Diperlukan Ke Dapur Menurut Ahli

Jakarta

Pisau menjadi salah satu alat penting yang harus ada Ke dapur. Jenis Pisau ada banyak, tetapi menurut ahli, hanya 4 Pisau ini yang wajib ada Ke dapur. Apa saja?

Pisau memang menjadi Pada penting Untuk memasak. Pisau digunakan Sebagai memotong atau mengiris bahan-bahan Citarasa.

Chef rumahan Bisa Jadi bingung Sebab banyaknya pilihan Pisau yang tersedia. Akan Tetapi, apakah kamu perlu membeli satu set Pisau utuh?


Kemungkinan besar tidak semua Pisau dibutuhkan. Menurut ahli, sebenarnya hanya ada 4 Pisau yang sebaiknya dimiliki Ke dapur.

Lantas, Pisau apa saja yang wajib dimiliki Ke dapur? Berikut penjelasannya seperti dilansir Untuk thedailymeal.com (03/05/2024).

1. Pisau dapur

Pisau dapur menjadi salah satu jenis Pisau yang wajib ada Sebab serbaguna. Foto: Getty Images/pjohnson1

Pisau dapur menjadi salah satu yang wajib dimiliki. Daniel T., CEO Ready Home.com menganggap Pisau dapur sebagai Pisau serbaguna dan cocok Sebagai semua pekerjaan, mulai Untuk memotong, mengiris, memotong bentuk dadu, hingga mencincang.

Untuk sebuah wawancara eksklusif bersama Daily Meal Daniel T juga menyebut Pisau ini bisa digunakan Sebagai mengupas, memotong, mengiris buah-buahan dan sayuran kecil.

Jika digunakan Bersama benar, Pisau ini dapat berfungsi sebagai Pisau santoku Sebagai irisan lebih tipis atau Malahan Sebagai memotong daging berbentuk fillet.

Maggie Turansky, pendiri dan Kepala Pengembang Resep Ke No Frills Kitchen juga setuju jika Pisau dapur sangat penting dimiliki. Ia turut menggunakannya Sebagai semua pekerjaan.

2. Pisau pengupas

PisauPisau pengupas yang kecil diperlukan Sebagai tugas sederhana, seperti Sebagai memotong buah. Foto: Getty Images/pjohnson1

Pisau pengupas (paring knife) tidak kalah penting Sebab penggunaannya yang fleksibel.

Maggie Turansky menggunakan Pisau pengupas ketika ia ingin melakukan tugas sederhana, seperti memotong buah.

Menurut Maggie, jika kamu Menyambut Pisau Bersama mata Pisau sedikit lebih panjang dan fleksibel, Pisau ini juga bisa digunakan sebagai Pisau boning. Selain serbaguna, Pisau pengupas juga menghemat uang dan ruang.

Pisau berukuran kecil dan mudah dipegang ini cocok digunakan ketika kamu perlu memotong sesuatu Bersama cepat.

Jenis Pisau lain yang wajib ada Ke dapur bisa dilihat Ke halaman Lanjutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hanya 4 Jenis Pisau Ini yang Diperlukan Ke Dapur Menurut Ahli