Cicip Jjampong hingga Kalguksu ala Street Food Pasar Korea

Jakarta

Hidangan Korea Ke Indonesia ditawarkan Bersama Konsep restoran yang beragam. Kali ini mengusung tema ala warung kaki lima Ke pasar tradisional.

Banyak tempat makan Korea Mutakhir yang bisa dikunjungi, salah satunya ada Koryo Jjampong. Lokasinya ada Ke kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Koryo Jjampong ini langsung viral, Lantaran Konsep yang dihadirkan berbeda Di restoran Korea lainnya. Menu yang ditawarkan juga ala street food Korea dan harganya terjangkau.


Konsep ala ‘Pasar Gwangjang’ Ke Korea

Koryo Jjampong: Restoran Korea bergaya ala Pasar Gwangjang Ke Korea. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Koryo Jjampong ini menempati ruko dua lantai Ke kawasan Ruko Pisa Grande Gading Serpong. Area lantai 1 yang paling Menarik Perhatian perhatian, Lantaran konsepnya yang mengusung ala pasar tradisional Korea itu begitu terasa.

Mutakhir masuk Ke area restoran saja, kamu pasti Akansegera langsung tertarik. Konsep tempat duduknya juga bukan pr Perabot, melainkan Ke buat berjajar ala warung kaki lima. Suasana ini kerap ditemui Ke pasar tradisional Korea.

Salah satu pasar tradisonal yang terkenal Ke Korea Selatan adalah Pasar Gwangjang. Pasar itu diketahui sebagai pasar tertua Ke Seoul dan juga surganya Hidangan kaki lima.

Menu yang Ditawarkan

Koryo Jjampong: Restoran Korea bergaya ala Pasar Gwangjang di Korea.Koryo Jjampong: Restoran Korea bergaya ala Pasar Gwangjang Ke Korea. Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tak hanya konsepnya saja yang dibuat ala Pasar Gwangjang, tapi juga menunya. Salah satu menunya ada Kalguksu yang merupakan olahan mie populer Ke pasar tersebut, Justru sampai masuk liputan Netflix.

Beberapa menunya juga disajikan Bersama Konsep open kitchen. Ke antaranya Untuk menu tteokbokki dan odeng, Karena Itu kesan warung kaki lima ala pasar tradisional itu benar terasa.

Menu lain yang menjadi andalan adalah jjampong. Jjangpong Ke sini ditawarkan beberapa varian, ada yang menggunakan seafood, daging sapi, dan daging ayam.

Kalguksu yang kuahnya gurih ringan juga tak kalah Menarik Perhatian Untuk dicoba. Kalau ingin yang lebih kenyang, ada menu nasi goreng Bersama paduan kimchi yang sedap.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cicip Jjampong hingga Kalguksu ala Street Food Pasar Korea