Jokowi Gelar Sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Ke IKN Akhir Juli? Ini Kata Kasetpres

Kepala Sekretariat Pemimpin Negara (Kasetpres) Heru Budi Hartono Memberi keterangan pers Yang Terkait Bersama IKN Ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). FOTO/SINDOnews/RAKA DWI NOVIANTO

JAKARTA – Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) dikabarkan Berencana Melakukan sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Ke Ibu Kota Nusantara ( IKN ), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Ke akhir Juli 2024. Sekretariat Pemimpin Negara (Setpres) Pada ini Lagi Menyusun segala kebutuhan Pemimpin Negara Jokowi Pada berkunjung Ke IKN nanti.

“Itu nanti Lagi kami rapikan semuanya. Untuk sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Mungkin Saja itu bisa dijelaskan Dari Seskab.Yang jelas bapak Pemimpin Negara Di waktu Didekat Ke sana (IKN),” kata Kepala Sekretariat Pemimpin Negara (Kasetpres)Heru Budi Hartono Ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Heru mengatakan, pihaknya hanya Menyusun kebutuhan Pemimpin Negara Jokowi Untuk berkantor, termasuk jika nantinya Berencana Melakukan sidang. “Kalau saya, ada sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri atau tidak, kami Sekretariat Pemimpin Negara Menyusun segala sesuatunya ya Untuk kebutuhan kantor Ke sana,” ujarnya.

Sebelumnya Itu, Pemimpin Negara Jokowi bakal kembali meninjau Ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur Ke akhir bulan nanti.

Heru Budi mengatakan, pihaknya bersama Bersama Kementerian PUPR telah menyiapkan segala kebutuhan Untuk Pemimpin Negara Jokowi dapat berkantor Ke IKN. “Wacana tanggal 28 beliau (Pemimpin Negara Jokowi) Berencana meresmikan tol dan meninjau. Kami bersama PUPR dan sekretariat Pemimpin Negara Menyusun segala kebutuhan Untuk bapak Pemimpin Negara berkantor Ke IKN,” kata Heru.

Heru menjelaskan, Pemimpin Negara Jokowi Berencana menginap Ke IKN Disekitar dua hari. Sebab, memasuki awal bulan Pemimpin Negara Jokowi Berencana Hadir Di beberapa agenda menjelang 17 Agustus 2024.

“Ya 1-2 hari (menginap). Saya lagi persiapkan ini Diskusi Bersama teman-teman Setpres dan PUPR juga Menyusun,” kata Heru.

Ia mengungkapkan Produk-Produk penunjang Untuk Kantor Pemimpin Negara juga telah disiapkan dan dikirim Ke IKN.

“Sudah, sudah, Lagi berjalan, Kantor Pemimpin Negara kita sudah siapkan. Sofa-Sofa yang dibutuhkan. Saya Ke sini selaku Kepala Sekretariat Pemimpin Negara bersama rekan-rekan pejabat Setpres mulai hari ini terus tanggal 25 kita mengisi kebutuhan-kebutuhan furnitur yang memang harus disiapkan Untuk Bapak Pemimpin Negara,” katanya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Gelar Sidang Tim Menteri Pembantu Presiden Tim Menteri Ke IKN Akhir Juli? Ini Kata Kasetpres