Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Johan Budi Mundur Karena Itu Anggota Lembaga Legis Latif dan Partai

Lolos seleksi administrasi Capim KPK, anggota Komisi III Lembaga Legis Latif Bersama Fraksi PDIP Johan Budi Sapto Pribowo segera mengundurkan diri Bersama jabatannya. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Anggota Komisi III Bersama Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Johan Budi Sapto Pribowo Berencana segera mengundurkan diri Bersama jabatannya sebagai anggota Lembaga Legis Latif. Di Di Itu, dia juga Berencana segera melepas keanggotaan Di partainya tersebut.

Langkah ini diambil menyusul nama-nya yang menjadi salah satu Kandidat pimpinan Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK) yang telah dinyatakan lolos tes administrasi dan Berencana melanjutkan Ke tahapan Lanjutnya.

“Saya Di proses mundur Bersama Lembaga Legis Latif dan Setelahnya Itu Bersama Partai PDI P,” kata Johan Budi, Rabu (24/7/2024).

Kendati demikian, mantan juru bicara lembaga antirasuah itu menyampaikan proses pengunduran dirinya butuh waktu, dan tidak bisa dilakukan Di waktu Didekat ini. “(Tetapi) paling tidak Sebelumnya proses seleksi Di Pansel Capim KPK selesai, saya udah mundur,” ujarnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK, Johan Budi Mundur Karena Itu Anggota Lembaga Legis Latif dan Partai