Buktikan Rasanya Keracunan Citarasa, Pembuat Konten Video Ini Pilih Pergi Di India


Jakarta

Citarasa kaki lima India dikenal Bersama efek negatif Bagi wisatawan. Termasuk seorang Pembuat Konten Video yang justru penasaran Sebagai Merasakan keracunan Citarasa Di India.

Sama halnya Bersama Negeri-Negeri lain Di dunia, India Memperoleh kekayaan Citarasa yang tak bisa dipandang sebelah mata. Tetapi kesan yang dihadirkan Dari para pedagang kaki lima lah yang membuat Citarasa India dinobatkan sebagai yang mengkhawatirkan.

Meracik Citarasa Di sembarang tempat dan penyajian yang dinilai asal-asalan seringkali membuat siapapun yang melihatnya mengernyitkan dahi. Tidak jarang juga banyak orang yang penasaran Sebagai datang Di India dan membuktikan langsung Mutu Citarasa kaki lima Di sana.


Sayangnya tidak sedikit pula mereka yang berujung sakit usai puas kulineran dan jajan Di India. Termasuk seorang Pembuat Konten Video Bersama spesialis mengulas Citarasa-Citarasa yang unik justru merasa penasaran Sebagai menantang perutnya sendiri.

Baca juga: Unik! Mantan Ahli Keuangan Jualan Ramen Di Apartemen Pakai Ember

Melansir Food NDTV (22/7) Collin Duthie, datang Di Amerika Serikat Sebagai mencicipi dan mengulas jajanan Di India. Ia sengaja terbang Di Amerika Di India Sebagai melakukan tantangan jajanan kaki lima Di Delhi.

“Sangat senang Sebagai kembali Di India. Energi Di sini sungguh tidak dapat dibandingkan… Sebenarnya ini kali ketiga aku datang Di New Delhi dan setiap kali selalu Menyambut Pengalaman Hidup yang berbeda,” ujar Duthie Di kolom keterangan.

Citarasa pertama yang diincarnya adalah Dal Kachori. Hidangan ini Memperoleh tekstur yang renyah, diisi Bersama isian yang menyerupai samosa. Uniknya Duthie menyebut Citarasa tersebut dapat dinikmati dan cocok Bersama lidahnya.

Ia juga tak lupa menyambangi es loli yang populer dijajakan Di kaki lima. Sekaligus, es loli ini dipilih sebagai asupan dingin yang manis Sebagai menyejukkan dirinya Di sengatan matahari dan suhu India yang sangat panas.

Ia Justru juga mencicipi es loli yang disebut rasanya mirip rumput segar. Foto: Food NDTV

Sebagai es lolinya sendiri menurut Duthie rasanya sangat aneh. Tidak manis seperti es loli atau es krim-es krim lainnya yang pernah ditemui ketika berkunjung Di berbagai Negeri Di dunia.

“Rasanya sangat segar, seperti rumput yang Mutakhir saja dipotong Lalu dibekukan,” kara Duthie.

Tidak sesuai ekspektasinya, Duthie yang awalnya berharap Merasakan keracunan Citarasa justru Merasakan kebalikannya. Ia sama sekali tidak merasa sakit perut, mual, atau Tanda keracunan Citarasa lain.

Sampai-sampai banyak netizen yang menyorot kekuatan perut Duthie Sebagai jajan Di India.

“Sepertinya perutmu salah satu benda yang seharusnya diteliti Dari para ahli,” tulis salah satu netizen.

“Aku sendiri tidak pernah berani makan es loli kaki lima Di pinggir jalan Di India. Kita tidak ada yang tahu apakah air itu disaring dan higienis atau sekadar air mentah yang dibekukan,” sambung netizen lain.

“Seharusnya kamu mencoba penjual daging yang memotong makanannya Bersama kuku kakinya sendiri,” ujar netizen lain yang mencoba bergurau.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Buktikan Rasanya Keracunan Citarasa, Pembuat Konten Video Ini Pilih Pergi Di India