Bisnis  

RI Punya Golden Visa, Jokowi Ingin Gaet Top Investor dan Dunia Talent

Jokowi berharap Bersama adanya golden visa dapat memudahkan Bagi para warga Bangsa Foreign (WNA) Sebagai berinvestasi dan berkarya Ke Indonesia. Foto/Dok

JAKARTA – Ri Joko Widodo ( Jokowi ) secara resmi Mengeluarkan Golden Visa Ke hari ini, Kamis (25/7/2024). Jokowi berharap Bersama adanya golden visa dapat memudahkan Bagi para warga Bangsa Foreign (WNA) Sebagai berinvestasi dan berkarya Ke Indonesia.

“Dari sebab itu hari ini kita Akansegera luncurkan layanan golden visa Sebagai memberi kemudahan Ke para WNA Di berinvestasi dan berkarya Ke Bangsa kita Indonesia. Supaya Menarik Perhatian lebih banyak good quality travelers,” kata Jokowi Di sambutannya.

Meski begitu, Jokowi menegaskan bahwa perlu dilakukan secara selektif pemberian golden visa tersebut. Agar, katanya, tidak meloloskan orang yang berbahaya Bagi Indonesia.

“Supaya harus benar-benar selektif, benar-benar diseleksi, harus benar-benar dilihat kontribusinya.Jangan sampai justru meloloskan orang-orang yang membahayakan Keselamatan Bangsa, meloloskan orang-orang yang tidak Memberi manfaat secara nasional,” kata Jokowi.

Saya juga berharap fasilitas golden visa Indonesia ini segera disebarluaskan dan segera disosialisasikan lakukan secara masif lewat berbagai kanal. “Supaya dapat terjangkau lebih banyak top investor dan tip Dunia talent,” kata Jokowi

Pelucuran tersebut diresmikan Bersama menempelkan Kartu Golden Visa Ke layar Dari Ri Jokowi. Ke peluncuran tersebut, Jokowi secara simbolis Memberi golden visa kepada Manajer Regu Nasional Indonesia Shin Tae-yong.

Turut hadir Di Kegiatan tersebut Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, Menko Marinves Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Tim Menteri Kerja Pramono Anung, Pembantu Presiden Tim Menteri Hukum dan Hak Fundamental Yasonna Laoly, Pembantu Presiden Tim Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Pembantu Presiden Tim Menteri Parekraf Sandiaga Uno, Pembantu Presiden Tim Menteri PAN-RB Azwar Anas, dan Dirjen Mobilitas Penduduk Internasional Silmy Karim.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: RI Punya Golden Visa, Jokowi Ingin Gaet Top Investor dan Dunia Talent