Bisnis  

Segera Rilis! Simak Cara Miliki Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Bersama Cashback hingga Rp1.5 juta

MNC Bank bekerjasama Bersama Dinomarket, salah satu merchant rekanan Samsung Indonesia Di Memperoleh pesanan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Foto/Dok

JAKARTA – Ke 10 Juli 2024 Samsung telah Memperkenalkan line-up Telepon Genggam lipat generasi terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 Di ajang Unpacked 2024 yang digelar Ke Paris, Prancis. Secara bersamaan Bersama pameran tersebut, Samsung Indonesia juga membuka kesempatan Bagi Kelompok yang ingin Memiliki kedua generasi terbaru Telepon Genggam lipat Samsung tersebut Melewati skema pre-order Ke beberapa merchant rekanan.

Sebagai kamu yang Pada ini Lagi berencana upgrade smartphone, Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Flip 6 bisa menjadi pilihan. Selain dibekali Bersama fitur dan spesifikasi terkini, kedua model tersebut kini dibekali Bersama Galaxy AI milik Samsung yang dapat bermanfaat mendung Kegiatan harian kamu.

PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) Pada Di MNC Group (IDX: BHIT) Pada ini telah bekerjasama Bersama Dinomarket, salah satu merchant rekanan Samsung Indonesia Di Memperoleh pesanan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6. Ditambah, MNC Bank menawarkan promo Menarik Perhatian yang dapat kamu manfaatkan jika ingin memilikinya.

MNC Bank Menyediakan potongan harga hingga Rp1.5 juta Sebagai kamu yang melakukan pre-order Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6 Ke Dinomarket. Perlu diingat, periode pre-order hanya berlangsung Di 10 Juli hingga 30 Juli 2024, Bersama Sebab Itu jangan sampai ketinggalan ya!

Sebagai Merasakan cashback yang ditawarkan, kamu harus melakukan transaksi pre-order tersebut Bersama menggunakan kartu kredit mnc bank kecuali mnc bank corporate card. Lebih lengkap dan jelas Yang Terkait Bersama skema cashback ini kamu bisa cek langsung Ke

Wakil Kepala Negara Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, bahwa “Kami ingin Menyediakan keuntungan Bagi nasabah pemegang kartu kredit MNC Bank Bersama Menyediakan cashback Sebagai menghemat transaksinya Di Memiliki produk smartphone Samsung terbaru. Bagi Kelompok yang belum Memiliki kartu kredit MNC Bank jangan khawatir, segera ajukan lewat MotionBank Bersama praktis tanpa harus datang Ke kantor cabang kami, dan nikmati caschback hingga Rp1.5 juta Sebagai pembelian Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Galaxy Z Flip 6,” ungkap Denny.

Sebagai mengetahui Bersama Detail informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar Ke beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.

Serta jangan lupa Sebagai menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Gadget Lunak MotionBank Ke PlayStore dan App Store. Sebagai mempermudah pengajuan kartu kredit MNC Bank, ajukan segera Melewati MotionBank , ikuti panduannya Ke .

Kamu juga bisa terhubung langsung Bersama Customer Service MotionBank Melewati whatsapp chat Ke 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Segera Rilis! Simak Cara Miliki Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Bersama Cashback hingga Rp1.5 juta