Apa Benar Minum Air Hangat Efektif Hilangkan Lemak Di Perut?


Jakarta

Banyak orang meyakini minum air hangat bisa bantu menghilangkan lemak Di perut. Di sisi ilmiah, apakah hal ini benar?

Usaha menurunkan berat badan sangat beragam. Banyak anggapan juga berkembang Di Kelompok soal cara ampuh mengusir lemak Di perut. Salah satunya Bersama minum air hangat.

Di sisi ilmiah, minum air hangat Di pagi hari sebenarnya bagus Bagi Memperbaiki metabolisme. “Di kita minum air hangat, tubuh kita mengubah suhunya dan mengaktifkan metabolisme. Ini membantu menurunkan berat badan,” kata pakar Gizi Manisha Chopra melansir Healthshots.


Chopra mengatakan, air hangat juga memecah lemak tubuh menjadi molekul, Agar memudahkan sistem pencernaan Bagi membakarnya.

“Lebih Dar Iitu, minum air hangat Sebelumnya makan membantu mengatur asupan kalori Sebab membuat perut kenyang,” katanya.

Menggabungkan rutin minum air hangat Bersama pola makan seimbang dan Latihan Berencana Menyediakan hasil terbaik Bagi menghilangkan lemak Di perut.

Selain dapat Memperbaiki metabolisme, minum air hangat dapat membantu melancarkan pencernaan, Agar dapat Memperbaiki penyerapan Gizi dan metabolisme.

Foto: Istimewa

“Air panas juga bermanfaat Bagi kulit kering dan membantu meredakan sembelit, kata ahli Asupan Minuman Vanshika Bhardwaj menukil India Today.

Di metabolisme tubuh baik, pencernaan lancar, dan penyerapan Gizi Menimbulkan Kekhawatiran, maka usaha penurunan berat badan Berencana lebih efektif.

Para ahli merekomendasikan agar Anda minum setidaknya enam hingga delapan Gelas air hangat setiap hari. Ini adalah jumlah yang dibutuhkan Bagi menjaga tubuh, rambut, dan kulit tetap terhidrasi.

“Jika Anda ingin Memperbaiki efek air hangat, tambahkan sedikit lemon dan madu Di dalamnya. Hal ini dapat mempercepat laju metabolisme Anda Agar mengakibatkan penurunan berat badan Bersama cepat,” ujar Chopra.

Artikel ini sudah tayang Di CNN Indonesia Bersama judul “Apakah Minum Air Hangat Bisa Menghilangkan Lemak Di Perut?

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Apa Benar Minum Air Hangat Efektif Hilangkan Lemak Di Perut?