TikToker Ini Donasikan 1.000 Roti Burger Imbas Perayaan Seni Dibatalkan


Jakarta

TikToker ini mencuri perhatian berkat Aksi Massa mulianya. Ia mendonasikan 1.000 roti burger Hingga buruh migran gegara sebuah Peristiwa Perayaan Seni besar dibatalkan.

Alih-alih membuang jatah Konsumsi Bersama Perayaan Seni yang gagal dilangsungkan, TikToker Malaysia bernama Muhamad Iqbal Abdul Razak atau dikenal luas sebagai Danny OneStar, memilih mendonasikan 1.000 roti burger yang sudah dipesan.

Mengutip Must Share News (23/7/2024), Perayaan Seni yang gagal dilangsungkan itu bernama Trifecta Fest yang seharusnya berlangsung Hingga Singapore Expo Sebelum 12 hingga 14 Juli 2024.


Iqbal lantas membawa dan membagikan roti burger itu Hingga area tempat kerja para buruh Migran. Pria 36 tahun ini mengaku senang Sebab hadiah kecil darinya begitu diapresiasi Dari mereka.

“Daripada dibuang, lebih baik saya bagikan saja. Saya juga terharu Sebab para pekerja ini Memperoleh Bersama sepenuh hati. Ada yang membeli olesan atau sambal dan minuman. Mereka Malahan makan Hingga Didepan saya sambil mengucapkan terima kasih, padahal saya hanya Menyediakan roti kosong,” tutur Iqbal.

Seperti diberitakan Dari Berita Harian, Iqbal menghabiskan Di S$12.000 (Rp) 145 juta) Untuk Perayaan Seni tersebut. Biaya tersebut termasuk biaya Untuk bahan-bahan memasak, sewa, upah, dan transportasi.

Ia mengatakan ‘Trifecta Fest’ seharusnya menjadi pameran dagang pertama yang diikutinya. Iqbal tadinya juga berencana Untuk Melakukan Tayangan Langsung TikTok Untuk memasarkan Usaha ‘Berserak Burger’ miliknya.

“Saya Malahan telah menyiapkan Di 160 kilogram daging sapi dan 50 kilogram ayam Untuk menyiapkan ‘Berserak Burger’, tetapi terpaksa mencari tempat Untuk membekukan daging tersebut,” katanya.

Jumlah roti burger yang dibagikan mencapai 1.000 buah. Foto: Must Share News

Iqbal telah meminta Dukungan seorang teman Untuk menyelamatkan bahan-bahan tersebut. Akan Tetapi, Sebab roti burger tidak dapat disimpan lama, ia memutuskan Untuk membagikannya kepada para buruh migran.

‘Trifecta Fest’ dibatalkan Di menit-menit terakhir Sebab masalah perizinan dan pembiayaan. Enigma Collective selaku penyelenggara kabarnya Di Membahas Bersama Singapore Expo Untuk mengembalikan uang muka kepada pemilik Usaha yang terdampak.

Mereka berharap dapat menyelesaikan masalah ini paling lambat awal September.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: TikToker Ini Donasikan 1.000 Roti Burger Imbas Perayaan Seni Dibatalkan