Walau Harganya Mahal, 5 Konsumsi Ini Tetap Laris Manis

Jakarta

Harga Konsumsi yang mahal bukan Didalam Sebab Itu penghalang Untuk beberapa penjual Konsumsi ini. Justru Lantaran harganya yang mahal, banyak orang yang ketagihan Didalam Konsumsi tersebut.

Ada banyak alasan mengapa tempat makan atau penjual Konsumsi dagangannya bisa laris manis sampai membuat orang rela antre. Salah satunya rasa Konsumsi yang enak, promo yang Menarik Perhatian sampai harga Konsumsi yang murah meriah.

Tapi banyak juga tempat makan yang terkenal Didalam harganya yang mahal, Tetapi tetap diserbu pelanggan setianya. Mulai Didalam nasi Padang, bakso, siomay sampai martabak harga ‘sultan’ yang bisa mencapai ratusan ribu Idr per porsinya.


Berikut lima tempat makan yang terkenal Didalam harganya yang mahal Tetapi tetap diminati pembeli.

1. Siomay Yotro Moro

Meski hanya bermodalkan Panci kecil Didalam sepeda sederhana, jangan kaget kalau jajan Di Siomay Yotro Moro yang ada Di kawasan Ruko Manyar, PIK, Jakarta Utara. Siomay ini viral Lantaran rasanya yang enak sekaligus harganya yang terbilang mahal Sebagai siomay kaki lima.

Siomay Di Yotro Moro harganya Rp 10.000 per bijinya. Didalam Sebab Itu dihitungnya satuan bukan porsian. Rata-rata orang yang beli siomay ini menghabiskan Rp 50.000 – Rp 100.000 per prosinya.

Harganya memang mahal Sebagai ukuran siomay kaki lima, tapi sebanding Didalam ukuran siomay yang besar. Di Di Itu rasa ikannya terasa begitu juga Didalam bumbu kacangnya yang kental dan gurih.

2. Afung Baso Sapi

Walau Harganya Mahal, 5 Konsumsi Ini Tetap Laris Manis Foto: Site News

Afung Baso Sapi yang masuk Hingga Di jajaran bakso mahal Di Jakarta. Afung Memperoleh cabang Di mana-mana, termasuk Di luar kota. Afung merupakan gerai bakso yang menawarkan menu bakso ala Pontianak.

Ciri khasnya terletak Di bakso gepeng hingga bakso tahunya yang berukuran besar. Harganya cukup mahal dimana semangkok bakso Afung Disekitar Rp 77.000.

Kalau mau tambah bakso tahu atau babat urat per porsi, harganya Rp 77.000. Begitu juga Didalam harga lima butir baksonya Di angka Rp 55.000.

3. RM Pagi Sore

Walau Harganya Mahal, 5 Makanan Ini Tetap Laris ManisWalau Harganya Mahal, 5 Konsumsi Ini Tetap Laris Manis Foto: Site News

Restoran Pagi Sore Memperoleh beberapa cabang yang tersebar Di Jakarta. Restoran khas Minang yang satu ini, Dari dulu memang menyisir pasar Sebagai kalangan menengah Hingga atas. Semua hidangan Di sini dimasak Didalam rempah dan bahan premium. Justru banyak netizen Di media sosial yang membagikan bon tagihan mereka Di makan Di Pagi Sore sampai jutaan Idr.

Restorannya juga nyaman dan luas. Semua Konsumsi disajikan Di atas Tatakan, Didalam varian yang beragam. Mulai Didalam dendeng lambok, ayam panggang dan masih banyak lagi.

Kisaran harga per lauk Di sini Disekitar Rp 35.000. Di Di Itu Sebagai menu paketannya Disekitar Rp 73.000, tapi isinya banyak ada ubi tumbuk, tumis buncis, ayam panggang, sop ayam telur puyuh dan masih banyak lagi. Lantaran tak Bisa Jadi hanya Konsisten makan satu lauk saja, banyak yang kalap Di makan Di Pagi Sore sampai tagihan mereka mencapai jutaan Idr.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Walau Harganya Mahal, 5 Konsumsi Ini Tetap Laris Manis