Suzuki Jamu Para Loyalis Ke GIIAS 2024


Tangerang, CNN Indonesia

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menilai komunitas pemilik Kendaraan Pribadi Suzuki merupakan wadah penting Untuk pelanggan. Prestasi Langkah dan kepopuleran produk Suzuki juga tidak lepas Didalam keterlibatan peran komunitas secara aktif.

Untuk itu Ke ajang pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2024, Suzuki mengundang 14 Skuat dan komunitas Suzuki datang Ke Hall 8C ICE BSD, Tangerang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Untuk kemeriahan suasana pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia Menampilkan Penghayatan tak terlupakan Untuk para anggota komunitas merasakan langsung atmosfer inovatif Ke booth Suzuki Indonesia yang dipenuhi Ilmu Pengetahuan terkini,” kata Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS dikutip, Rabu (24/7).

Dia menuturkan atensi terbesar dirasakan ketika pelanggan Suzuki tersebut Merasakan langsung kehadiran Konsep Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik eVX, Sesudah Itu mengikuti berbagai Kegiatan seru hingga melakukan test drive.

Selain kegiatan Kendaraan Pribadi, komunitas Suzuki pun aktif Untuk berbagai Kegiatan sosial, Latihan, kemanusiaan, maupun Peristiwa lain yang diadakan Didalam Suzuki.

“Kehadiran dan partisipasi mereka Ke berbagai Kegiatan, kerap menjadi daya tarik Untuk Kandidat pelanggan Mutakhir berkat keseruan dan manfaat yang diperoleh anggotanya,” ucap Rendy.

Undangan Didalam Suzuki Di komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) pun disambut Didalam baik Lewat apresiasi langsung Didalam salah satu anggota komunitas.

“Mewakili teman-teman komunitas, kami senang sekali bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang Memiliki desain modern dan terelektrifikasi. Kami berharap Suzuki juga bisa Lebihterus berkembang dan Lebihterus banyak Kelompok yang memilih kendaraan Didalam Suzuki,” ungkap Tri Winanto.

Menurut Winanto, rasa bangga pelanggan ketika menjadi Pada Didalam komunitas Pemakai Lebihterus bertambah Sebelum Suzuki Lebihterus peduli Di Topik lingkungan Internasional dan mulai memasarkan Kendaraan Pribadi Mutakhir yang Lebihterus ramah lingkungan Untuk Kelompok luas Lewat Perkembangan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).




Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengundang 14 komunitas Ke GIIAS 2024. (Suzuki Indomobil Sales)

Ilmu Pengetahuan ini dinilai sesuai Didalam mulainya kesadaran Pemakai kendaraan Di pengurangan emisi gas buang serta efisiensi konsumsi bahan bakar.

Berbagai kegiatan yang dilakukan para anggota komunitas Suzuki, Antara lain seperti mengikuti tantangan offroad menggunakan remote control Jimny, mengabadikan momen bersama Ke photobox, hingga beramai-ramai melakukan test drive Kendaraan Pribadi Mutakhir.

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan waktu para anggota komunitas Suzuki Untuk hadir Ke pameran GIIAS 2024. Ke depannya kami berharap dapat terus membangun relasi yang baik Didalam seluruh pengurus dan anggota, serta saling berjumpa satu sama lain. Kami juga terus mendukung setiap kegiatan yang Memberi dampak positif baik antar anggota maupun kepada Kelompok Di,” tutup Rendy.

(nzl/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Suzuki Jamu Para Loyalis Ke GIIAS 2024