Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Di Mega Kuningan

Jakarta

Disajikan Didalam cara unik, dimsum bakar Didalam balutan bumbu lada hitam ini ramai diantre banyak orang. Seperti apa rasanya?

Dimsum merupakan Konsumsi tradisional China berupa pangsit dan Konsumsi ringan lainnya yang disajikan Di bentuk kecil sekali suap. Di bahasa Kanton, dimsum artinya Konsumsi kecil.

Umumnya dimsum disajikan Didalam cara dikukus Di wadah klakat bambu. Tetapi, Lebih berkembangnya Gaya Masakan, penyajian dimsum pun kini Lebih banyak kreasinya.


Seperti yang belakangan ramai Didalam Sebab Itu buruan Di foodies, yakni dimsum bakar. Dimsum bakar tersebut ditawarkan Didalam gerai bernama RJM’99.

1. Ada Di bazar setiap hari Jumat

Gerai RJM’99 tersebut selalu hadir Di bazar Konsumsi setiap hari Jumat. Lokasinya ada Di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, tepatnya Di Dibelakang Mall Bellagio.

Di bazar Masakan Konsumsi ini lah gerai dimsumnya mulai ramai Sebab penyajiannya yang unik. Berawal Di buruan karyawan kantoran hingga menjadi buruan semua orang.

Kepada detikFood (19/07/24) pemilik gerai mengatakan bahwa ia mulai buka gerai Dari 2019. Tetapi, menu dimsum bakar ini Mutakhir ditawarkan Di akhir 2023.

2. Gerainya juga buka Di kantin

Dimsum bakar buka d bazar Masakan dan kantin. Foto: detikcom/Riska Fitria

Didalam Detail, pemilik gerai mengatakan bahwa dimsum bakar ini tidak hanya buka Di hari Jumat saja. Sebelumnya Itu, gerainya selalu buka Di kantin parkiran Di Mega Kuningan.

“Senin sampai Kamis kita juga buka Di kantin Didepan ini (tepat Di Didepan jalan bazar Konsumsi berasa). Kita memang Sebelumnya Itu buka Di sana. Cuma Jumat aja keluar Didalam Sebab Itu Di bazar Konsumsi,” tuturnya.

Di bazar Konsumsi ini gerainya buka Di jam 11:00 atau Sebelumnya salat Jumat sampai pukul 15:00.

Cita rasa dimsum bakar ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nyaris Kehabisan Dimsum Bakar Viral Di Mega Kuningan