Pertama Di Jakarta! Kafe Ini Punya Lapangan Tenis Lapangan Berstandar Wimbledon


Jakarta

Selain menyajikan racikan Minuman Kafein dan Konsumsi yang enak, kafe ini punya fasilitas yang unik. Di halaman belakangnya ada lapangan Tenis Lapangan Bersama standar Wimbledon.

Akhir-akhir ini Aktivitasfisik Tenis Lapangan Di tinggi peminatnya. Tidak hanya Di Jakarta tetapi Di banyak Area juga banyak para pecinta Aktivitasfisik yang mulai melirik Tenis Lapangan sebagai cara Sebagai tetap Segar.

Sayangnya banyak fasilitas lapangan Tenis Lapangan Di Jakarta yang hanya menyajikan area Aktivitasfisik saja. Padahal usai Aktivitasfisik enaknya menyantap minuman segar dan Konsumsi yang enak sambil beristirahat Di lounge.


Menjadi terobosan yang Terbaru dan segar Di Jakarta, Menteng Tennis Club bersama Common Grounds berkolaborasi Sebagai Menampilkan tempat Aktivitasfisik yang nyaman. Jika datang Di sini para Olahragawan Tenis Lapangan tak perlu khawatir Sebagai menu-menu Konsumsi enak dan lounge yang nyaman.

Common Grounds Menteng Terra hadirkan fasilitas berupa lapangan Tenis Lapangan Bersama standar Wimbledon. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Common Grounds populer Bersama racikan kopinya yang enak. Tetapi Sebagai Di Common Grounds Menteng Terra ada Konsep terbaru yang sengaja Menampilkan lapangan Tenis Lapangan berukuran panjang 23,7 meter Bersama lebar 8,2 meter yang disesuaikan standar Wimbledon.

Usai lelah main Tenis Lapangan, para pengunjung bisa menikmati lounge VIP yang sudah komplet Bersama paket Konsumsi dan minuman. Di Untuk loungenya juga ada loker dan kamar mandi Sebagai membersihkan diri usai berkeringat.

Salah satu minuman yang cocok dipesan Sebelumnya atau sesudah Aktivitasfisik ada Espresso Procino Shake yang menyegarkan. Common Grounds meracik espresso yang Meningkatkan energi secara instan Bersama tambahan bubuk protein guna membantu memperbaiki otot usai Aktivitasfisik.

Jika ingin minuman yang segar selain Minuman Kafein, ada banyak juga racikan smoothie yang dapat dipesan. Baik smoothie Bersama campuran sayur atau perpaduan sayur dan buah-buahan.

Baca juga: 5 Tempat Makan Legendaris Di Blok M Ini Makin Populer

Common Grounds Menteng TerraAda smoked salmon soba hingga racikan minuman segar yang juga siap dinikmati usai lelah Aktivitasfisik. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Ketika perut mulai terasa lapar, menu Konsumsi yang enak dan mengenyangkan juga tersedia Di sini. Menyesuaikan suhu Jakarta yang akhir-akhir ini terasa lebih terik ada smoked salmon yang dipadukan Bersama mie soba.

Sensasi smoked salmon yang umami berpadu Bersama soba yang dingin dan creamy berkat kucuran saus wijen sangrai yang harum. Ada juga menu-menu seperti spaghetti hingga sosis Bersama mashed potato yang porsinya cukup besar Sebagai berbagi bersama 2-3 orang.

Oh ya, bertepatan Bersama pembukaan Common Grounds Menteng Terra dan perayaan 10 tahun Common Ground juga ada biji Minuman Kafein khusus bernama Major Tom. Notes yang dihadirkan Bersama seduhan Ice Black Major Tom ini adalah milk chocolate, mix berries yang segar, hibiscus, ditambah aftertastenya yang clean cocok Sebagai membersihkan mulut usai makan.

Pada promosi pembukaannya, Common Grounds Menteng Terra menawarkan paket sewa lapangan Tenis Lapangan, VIP room, termasuk beberapa sajian Konsumsi seharga Rp 1.000.000 Pada 2 jam 45 menit. Sebagai lokasinya Common Grounds Menteng Terra terletak Di Jalan Surabaya No.8, Menteng, Jakarta Pusat tepat Di Didepan deretan toko Barang Dagangan antik.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pertama Di Jakarta! Kafe Ini Punya Lapangan Tenis Lapangan Berstandar Wimbledon