Unik! Pria Ini Bikin Perabot Bentuknya Persis Waffle


Jakarta

Seorang pria kerap furnitur yang unik berbentuk Konsumsi. Belum lama ini, kreasinya yang berbentuk waffle viral, Sebab mirip sekali Bersama aslinya.

Furniture Perabot atau Sofa umumnya terbuat Bersama kayu. Biasanya berbentuk persegi atau persegi panjang, ada juga yang membentuk lingkaran.

Dilansir Bersama NDTV (21/7), kreasi atau bentuk Perabot kini Lebih variatif. Seperti yang dibuat Bersama seorang seniman bernama Kamber Carrol Bersama akun Instagram @kamberlandcreations.


Seniman ini sudah terkenal membentuk furnitur Bersama bentuk Konsumsi dan minuman. Salah satunya berbentuk waffle yang belakangan viral.

“Ini Bisa Jadi bukan coffee table datar konvensional atau setumpuk waffle. Akan Tetapi, perpaduan unik keduanya, tempat unik Sebagai menaruh Minuman Kafein. Bisa juga Sebagai menempatkan lilin dan tumpukan beberapa Bacaan,” ujar Kamber Carrol.

Perabot bentuk waffle yang unik Foto: Instagram @kamberlandcreations

Di videonya, Kamber memperlihatkan proses pembuatan Perabot waffle itu. Prosesnya diawali Bersama potongan kayu yang dibentuk menjadi sebuah Perabot.

Potongan persegi itu Sesudah Itu dibuat seluruhnya menyerupai desain wafel. Sebagai mempercantik tampilan, Perabot dicat Bersama warna kuning kecokelatan. Sebagai sentuhan ekstra realisme, cairan yang serasi Bersama warna sirup maple dituangkan Hingga seluruh Perabot.

Perabot tersebut bisa digunakan Sebagai meletakkan aneka Produk Internasional. Mulai Bersama Sebagai menaruh Minuman Kafein, lilin, dan lainnya.

Video itu telah ditonton 3,6 juta kali sampai Pada ini. Komentar netizen juga beragam dan banyak yang terkesan.

Meja bentuk waffle yang unikPerabot bentuk waffle yang unik Foto: Instagram @kamberlandcreations

“Ini keren banget!” komentar netizen.

“Lucu sekali, mirip bentuk aslinya!” sahut netizen lain.

Selain bentuk waffle, Kamber Carrol juga bisa membuat kreasi Perabot Bersama bentuk lainnya. Seperti berbentuk pancake, donat, dan cangkir Minuman Kafein.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Pria Ini Bikin Perabot Bentuknya Persis Waffle