Skuat Sepak Bola Israel Dicemooh hingga Kena Sinar Laser Di Evenbesar Paris

Para Pendukung Evenbesar Paris 2024 mencemooh lagu kebangsaan Israel Di lantang Di lagu tersebut diputar jelang Laga sepak bola putra melawan Mali, Rabu (24/7/2024) malam waktu setempat / Foto: Kolase Metro

Para Pendukung Evenbesar Paris 2024 mencemooh lagu kebangsaan Israel Di lantang Di lagu tersebut diputar jelang Laga sepak bola putra melawan Mali, Rabu (24/7/2024) malam waktu setempat. Siulan hingga sorakan Pendukung membuat volume pengeras suara Di Lapangan Lebihterus keras.

Hal ini dilakukan Untuk meredam ejekan Penggemar. Di laga yang berakhir imbang 1-1 itu, Manajer Israel dicemooh setiap kali menyentuh bola. Justru Bek Ilay Feingold terkena sinar laser Untuk tribun penonton.

Untuk beberapa foto yang tersebar luas Di media sosial, ada beberapa Pendukung mengibarkan bendera Palestina Sambil Itu sekelompok pendukung mengenakan kaus bertuliskan ‘BEBASKAN PALENSTINE’. Ada sedikit keributan Di tribun penonton Sesudah seorang pendukung Israel Melakukanlangkah-Langkah merebut bendera Palestina, tetapi petugas Perlindungan segera menangani insiden itu. Sebab Palestina Memperoleh Olahragawan Di Evenbesar, bendera mereka diizinkan Di setiap Lapangan.

Samping Itu, semuanya tetap damai Kendati masih harus dilihat apakah itu Akansegera bertahan mengingat upacara pembukaan Evenbesar Paris 2024 resmi digelar, Sabtu (27/7/2024) dini hari WIB. Sekadar informasi, kehadiran Israel Di Evenbesar telah menjadi topik hangat mengingat Pertempuran yang Lagi berlangsung Di Gaza, Di seorang anggota Legislatif Prancis mengatakan bahwa Olahragawan Israel tidak diterima Di Paris.

Dampaknya, delegasi mereka diberi Perlindungan 24 jam Di Laga Di Skuat sepak bola tiba Di Lapangan Parc des Princes Di bawah pengawalan ketat polisi. Disekitar 1.000 polisi dikerahkan Di Lapangan, Markas Paris Saint-Germain.

“Kami berutang Perlindungan ini kepada seluruh dunia. Ancaman Pada Bangsa kami adalah ancaman yang menjadi perhatian dunia barat,” cetus Gerald Darmanin selaku Pejabat Tingginegara Untuk Negeri Prancis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skuat Sepak Bola Israel Dicemooh hingga Kena Sinar Laser Di Evenbesar Paris