Obral Diskon LCGC Hingga GIIAS 2024, Brio Sigra, Agya Hingga Belasan Juta


Jakarta, CNN Indonesia

Banyak Kendaraan Pribadi Mutakhir tersaji Di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tidak terkecuali produk Low Cost Green Car (LCGC). Ada banyak promo pembelian buat Kendaraan Pribadi kelas paling murah ini Pada akhir pekan GIIAS 2024.

Kendaraan Pribadi jenis tersebut dapat menjadi pilihan buat Anda, terutama Kandidat pembeli Kendaraan Pribadi pertama. Selain irit, LCGC juga dikenal sebagai Kendaraan Pribadi yang ‘bandel’ dan paling penting harganya terjangkau.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anda yang hendak membeli Kendaraan Pribadi jenis ini juga berkesempatan memperoleh promo Menarik Perhatian salah satunya diskon Pada pameran berlangsung. Ini menambah Potensi buat Anda agar dapat membawa pulang LCGC Bersama harga jauh lebih murah.

Berikut rangkuman diskon harga LCGC Di GIIAS 2024.

Seperti diketahui, Pada ini hanya ada tiga pabrikan yang meramaikan segmen LCGC , yaitu Daihatsu, Toyota, dan Honda.

Sedangkan Datsun memutuskan hengkang Di Indonesia Di 2020, satu tahun berselang Suzuki berhenti jualan Wagon R.

Di GIIAS tahun ini tenaga penjual menawarkan diskon belasan juta bakal Calya dan Agya.

Di model Agya, potongan yang dikenakan sebesar Rp15 juta menurut wiraniaga yang ditemui Hingga stan Toyota. Sambil Calya diskonnya jauh lebih kecil Rp8 juta. Barang Dagangan yang kena diskon ini merupakan unit produksi 2024.

Pada ini Calya dipasarkan Rp167,3 juta-Rp190 juta, sedangkan Agya Rp170,9 juta sampai Bersama Rp194,4 juta.

Kembaran LCGC Toyota, yakni Sigra dan Ayla, juga dibandeol Bersama potongan harga Pada GIIAS, masing-masing Rp8 juta. Pada ini Sigra dijual mulai Rp139 juta, Sambil Ayla mulai Rp136 juta.

Berbeda Di dua merek Sebelumnya Itu, Honda menjadi APM yang memberi diskon paling kecil buat LCGC Brio Satya yaitu Rp5 juta. Kini Brio Satya dijual mulai Rp167,9 juta.

(ryh/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Obral Diskon LCGC Hingga GIIAS 2024, Brio Sigra, Agya Hingga Belasan Juta