Penjual Sate Babi Kaki Lima Legendaris Ke Singapura Ini Meninggal Dunia


Jakarta

Penjual sate babi kaki lima legendaris Ke Singapura ini meninggal dunia. Kepergiannya ini tentunya membuat banyak pelanggan setianya berduka.

Ke Singapura, ada satu penjual sate babi yang sudah berjualan Dari tahun 1976. Namanya Ang Boon Ee atau lebih dikenal Di sebutan Ah Pui. Ke awal masa berjualan, Ah Pui menawarkan sate babinya Ke gerobak Ke pinggir jalan.

Berbeda Di Ke Bangsa lain, berjualan Minuman Ke pinggir jalan termasuk Ke Di salah satu tindakan yang ilegal Ke Singapura. Justru dulu Ang Boon Ee berjualan Di Konsep kucing-kucingan Dari petugas yang sering menyisir area Ke sana. Meski Ke pinggir jalan, tapi yang antre Untuk makan sate ini sangat banyak.


Pada ia berjualan, Ah Pui sempat pindah-pindah tempat jualan sampai akhirnya Memperoleh tempat makan sate sendiri Ke Area Chinatown dan Toa Payoh.

Kombinasi sate babi buatan Ah Pui terbilang spesial. Dia masih memotong daging babi Di tangan, memastikan ketebalan dagingnya sama, Lalu memanggangnya hingga garing.

Sate babi disajikan Di Di acar timun dan saus kacang yang kental. Uniknya, Ke sate babi Ah Pui ini bumbu kacang dipadukan Di selai nanas yang asam dan segar.

Dilansir Di Mothership (26/07), kabar duka datang Di keluarga Ah Pui yang mengabarkan bahwa Ang Boon Ee atau Ah Pui meninggal dunia Ke usia 66 tahun.

Kepergiannya ini dikabarkan lewat Facebook ‘AP Satay’ agar para pelanggan setianya bisa tahu kepergiannya.

“Di berat hati kami harus mengabarkan Ke pelanggan setia hingga kerabat Ah Pui. Bahwa Situasi Kesejajaran Ah Pui Lebih menurun Supaya dia menghebuskan nafas terakhirnya Di Tenteram hari ini. Ke tahun 1976. Ah Pui mulai jualan sate babi dan bertemu Di banyak pelanggan setia. Di kabar ini, ia meminta kami Untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kalian semua,” tulis kabar duka tersebut Ke Facebook.

Penjual Sate Babi Kaki Lima Legendaris Ke Singapura Ini Meninggal Dunia Foto: Site News

Sebagai bentuk penghormatan, gerai sate Ah Puio Ke Toa Payoh Food Centre Akansegera ditutup Pada beberapa hari hingga tanggal 28 Juli mendatang.

Banyak pelanggan setia hingga netizen Ke Facebook yang mendoakan kepergian Ah Pui.

“Masih terkejut mendengar kabar duka ini. Ah Pui, terima kasih Untuk satenya yang enak! Anda sudah bekerja keras Pada ini, sekarang waktunya istirahat. Semoga sate legendaris Anda Akansegera tetap eksis!” pungkas salah satu netizen.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Penjual Sate Babi Kaki Lima Legendaris Ke Singapura Ini Meninggal Dunia