Fajar/Rian Terpaksa Absen Di Opening Ceremony Pesta Latihan 2024

Fajar/Rian Terpaksa Absen Di Opening Ceremony Pesta Latihan 2024. Foto: IST

PARIS – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memilih Untuk tak ikut Untuk defile Kontingen Indonesia Di upacara pembukaan alias opening ceremony Pesta Latihan Paris 2024 . Pasalnya, mereka fokus Untuk menatap Kejuaraan pertama mereka Di ajang empat tahunan tersebut.

Upacara pembukaan Pesta Latihan 2024 Berencana digelar Di Jumat (26/7/2024) pukul 00.30 WIB. Pengalaman Hidup berbeda bakal dirasakan para Olahragawan yang mengikutinya Sebab Peristiwa ini melakukan parade tidak Di Untuk Arena seperti opening ceremony ajang multi-event Di umumnya.

Berencana tetapi, upacara pembukaan Pesta Latihan 2024 Berencana dilaksanakan Di atas kapal yang membawa para kontingen Bangsa peserta. Mereka bakal diajak melintasi Sungai Seine, yang membelah kota Paris.

Kontingen Indonesia sendiri hanya membawa 15 orang saja yang terdiri Untuk Olahragawan dan ofisial Untuk rombongan kapal tersebut Untuk 29 Olahragawan yang lolos. Salah satu wakil Skuat Merah-Putih yang tak ikut Untuk pembukaan Paris 2024 adalah Fajar/Rian.

Mantan duet nomor satu dunia tersebut memutuskan tak mengikutinya Sebab bakal bertanding Di keesokan harinya, Sabtu (27/7/2024). Sedikit penyesalan pun dirasakan Dari Fajar/Rian Sebab mereka bakal melewatkan suasana indah dan romantis yang ditawarkan Sungai Seine.

“Pastinya kami ingin ikut pembukaan Pesta Latihan. Ingin merasakan Peristiwa apalagi pembukaan Pesta Latihan tahun ini diselenggarakan Di sungai Seine yang begitu indah dan romantis,” ujar Fajar dilansir Untuk rilis PBSI, Jumat (26/7/2024).

“Tapi memang jadwal kami sudah main Di hari Sabtu, Karena Itu kami memilih Untuk fokus Di laga perdana saja. Semoga Di lain kesempatan, kami bisa ikut,” tambahnya.

Fajri -sebutan Fajar/Rian- tergabung Di Grup C cabang Latihan (cabor) bulutangkis Pesta Latihan Paris 2024. Mereka bersaing Bersama Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Lucas Corvee/Renan Labar (Prancis) dan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

Di laga pertama, Fajar/Rian bersua Bersama Lamsfuss/Seidel. Pasangan ranking tujuh dunia tersebut unggul Untuk segi Pencapaian pertemuan atas sang lawan yakni Bersama skor 3-1.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fajar/Rian Terpaksa Absen Di Opening Ceremony Pesta Latihan 2024