Gelar Mukernas, Partai Perindo Perkuat Struktur

Ketua Panita Pelaksana Mukernas Partai Perindo Muhammad Sopiyan. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Partai Perindo Berencana Melakukan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Di 29-31 Juli 2024. Perindo Berencana melakukan perbaikan struktur internal hingga penguatan partai Di mukernas kali ini.

Ketua Panita Pelaksana Mukernas Partai Perindo Muhammad Sopiyan mengatakan Sebagai memperkuat strukur, Partai Perindo meyakini kehadiran sosok dan figur pemuda sangat dibutuhkan. Hal ini sekaligus menyongsong Pemilihan Umum 2029.

“Kita lebih bagaimana berbicara Di konteks perbaikan struktur yang lebih kuat lagi, kita mencari tokoh dan figur anak muda Lantaran ini penting. Tahun 2029 target Pemilihan Umum kita lebih banyak milenial, lebih fresh, punya semangat optimisme yang sangat luar biasa,” ujar Sopiyan Di SINDO Prime, Kamis (25/7/2024).

Sopiyan tak merinci apakah Berencana ada tokoh dan figur pemuda Mutakhir yang Berencana diperkenalkan menjadi kader Perindo Di mukernas nanti. Tetapi, dia meyakini banyak kader muda yang Berencana bergabung.

“Saya yakin pasti ada (kader muda Mutakhir). Paling tidak ini kita tidak melihat lagi Di Dibelakang, kita melihat Di Di bahwa kita membutuhkan satu figur yang fresh, berani,” ujarnya.

Figur itu, kata dia, dibutuhkan sebagai pemecah gelombang dan Memberi warna Mutakhir Sebagai Partai Perindo. Dia meyakini figur-figur ini juga Berencana diisi Bersama sosok-sosok yang baik.

“Ada pemecah gelombang buat partai ini yang Lalu bisa Memberi sebuah warna Lantaran parpol ini sebagai alat perjuangan Pada bangsa, maka parpol harus diisi Bersama orang baik.”

(zik)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gelar Mukernas, Partai Perindo Perkuat Struktur