Bisnis  

MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap Di Kota Besar, Seperti Apa?

MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap Di Ibu Kota. Foto/MNC Land

JAKARTA – Usaha properti Di sektor perkantoran mulai menggeliat. Hal itu didukung Bersama data sejumlah konsultan properti, yang Menunjukkan tingkat okupansi ruang perkantoran cenderung naik Di tahun 2024 ini.

“supply ruang kantor mulai tertekan, dan Kebugaran ini Berencana berlanjut hingga tahun 2026 mendatang,” kata salah satu Direktur agen property Di Kota Besar.

Ia menambahkan tingkat okupansi ruang perkantoran cukup stabil Di angka 70%, Justru Di sejumlah area perkantoran naik Hingga angka 77%.

MNC Land Hadirkan Layanan Mutakhir

Direktur PT MNC Land Tbk Natalia Tanudjaja mengatakan, pihaknya siap Menyediakan layanan terbaik Untuk para Kandidat pelanggan yang Di mencari ruang kantor Di berbagai kawasan Kota Besar.

“Khusus Di Jakarta Pusat kami ada Park Tower dan MNC Tower, dan Sebagai kawasan Jakarta Selatan, PT MNC Land Tbk menawarkan ruang kantor super lengkap Di Gedung Sopodel, Di Kawasan Usaha Mega Kuningan”, katanya.

Sambil Itu, Mario Dhewanto, salah satu penyewa ruang kantor Di Park Tower, mengungkapkan rasa puasnya memilih ruang kantor Di Park Tower Jakarta. Kata Mario, fasilitas yang siap pakai, fully furnished dan super lengkap.

“Di kantor saya disediakan Tatakan kerja, Sofa ergonomis, dan sistem Perlindungan akses masuk ruang kantor yang canggih,” kata Mario.

Pria 36 tahun ini juga menjelaskan secara gamblang Pemberian infrastruktur Di Park Tower yang sangat memuaskan.
“Akses internetnya sangat cepat. Ini sangat mendukung saya dan teman-teman Di menyelesaikan pekerjaan kami,” tambahnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Service Office, Ruang Kantor Super Lengkap Di Kota Besar, Seperti Apa?