Eksklusif Hingga iNews, Ganda Putra Indonesia Siap Tantang Lawan Tangguh Hingga Asian Tour 2024

Ajang bergengsi Asian Tour 2024 Akansegera segera digelar, Liga ini menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan Untuk kalender Badminton / Foto: MNC Media

Ajang bergengsi Asian Tour 2024 Akansegera segera digelar, Liga ini menjadi salah satu ajang yang paling dinantikan Untuk kalender Badminton , tetapi juga menjadi arena Untuk para Olahragawan Untuk Menunjukkan Penampilan terbaik mereka meraih prestasi gemilang. Tahun ini, Japan Open menjadi gelaran pertama Untuk rangkaian Asian Tour 2024 yang Akansegera digelar Hingga Arena Yokohama, Jepang Di 21 sampai 25 Agustus mendatang.

Hingga Asian Tour 2024, terdapat perubahan signifikan Di pasangan ganda putra Indonesia. Dimana, Shohibul Fikri, yang Sebelumnya berpasangan Bersama Bagas Maulana, kini Akansegera bermain bersama Daniel Marthin. Di Pada Yang Sama, Bagas Maulana juga Akansegera menjadi Pada Untuk pasangan Terbaru Bersama rekannya yang tak kalah berbakat, Leo Rolly Carnando. Kombinasi Terbaru tersebut diharapkan dapat Memperkenalkan variasi permainan yang sulit ditebak, memanfaatkan kekuatan masing-masing Olahragawan.

Bagas Maulana dan Leo Rolly Carnando merupakan nama-nama yang sudah tidak Asing lagi Hingga dunia Badminton. Keduanya Memiliki rekam jejak yang mengagumkan Bersama berbagai prestasi Hingga level junior dan senior. Bagas Maulana, Bersama permainan cepat dan smes kerasnya, berpadu Bersama Leo Rolly Carnando yang dikenal Memiliki Kelajuan dan kelincahan Hingga lapangan. Sambil Untuk beberapa Liga Sebelumnya, Shohibul Fikri dan Daniel Marthin telah Menunjukkan chemistry yang baik Hingga lapangan.

Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Leo Rolly Carnando diharapkan bisa mengatasi tekanan dan tantangan yang ada Hingga Liga tingkat Asia ini. Bersama persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, keduanya siap Menyediakan Penampilan terbaik Untuk Indonesia.

Liga pertama Untuk rangkaian Asian Tour 2024 Akansegera digelar Hingga Yokohama, Jepang Di 21 sampai 25 Agustus mendatang. Setelahnya Jepang, Liga berlanjut Hingga Korea Open Di Di 29 Agustus sampai 1 September, BWF Super 300 Taipei Open 2024 yang digelar Di 7 dan 8 September, BWF Super 500 Hong Kong Open 2024 Di 12 sampai Bersama 15 September, dan BWF Super 1000 China Open 2024 yang digelar Di 7 sampai 22 September.

Untuk para pecinta Badminton, jangan lewatkan kesempatan Untuk Merasakan Unjuk Rasa-Unjuk Rasa spektakuler Untuk para elit badminton dunia Untuk rangkaian Asian Tour 2024, 21 Agustus sampai 22 September 2024, Live Eksklusif hanya Hingga iNews Premium Sports.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Eksklusif Hingga iNews, Ganda Putra Indonesia Siap Tantang Lawan Tangguh Hingga Asian Tour 2024