Putaran Terbaru Rivalitas Derby Serumpun!

Laga Indonesia vs Malaysia dijadwalkan berlangsung Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Dua Regu sama-sama punya modal bagus jelang laga tersebut / Foto: Timnasional Indonesia (@Timnasional.indonesia)

SURABAYA – Gelar AFF U-19 2024 sudah memasuki semifinal. Timnasional Indonesia bakal ditantang Malaysia Di Lapangan Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 malam WIB.

Laga Indonesia vs Malaysia diprediksi bakal berlangsung Bersama tensi tinggi. Maklum saja, ini merupakan salah satu rivalitas Regu sepak bola antar Bangsa paling terkenal Di Asia Tenggara dan Asia.

Atmosfer Laga Di Indonesia vs Malaysia kerap menimbulkan Perdebatan. Baik Sebelumnya maupun sesudah Laga. Agar tak aneh jika laga Persaingan tiket final Gelar AFF U-19 2024 bakal menyita perhatian Fans sepak bola Di Tanah Air.

Sebelumnya terlalu jauh Merundingkan perihal persaingan Olahragawan Di lapangan hijau, tak ada salahnya Untuk mengintip perjalanan Indonesia dan Malaysia Ke semifinal. Seperti apa rapor kedua Regu Di Di Putaran penyisihan grup?

Indonesia maupun Malaysia punya catatan yang mirip Di tampil Di fase grup. Skuad Garuda Nusantara lolos Ke empat besar Bersama menyabet status Kemenangan Grup A Bersama nilai sempurna (9 Nilai) Bersama membukukan 14 Tendangan dan sekali kebobolan.

Malaysia juga punya rapor yang sama Bersama Indonesia, yakni tak terkalahkan Untuk tiga Laga terakhir Di Putaran penyisihan Grup C. Di Berjuang Bersama Singapura, Brunei, dan Thailand, Regu berjuluk Harimau Malaya sudah mencetak 17 Tendangan dan sekali kebobolan.

Mengacu Di data ini, sudah diprediksi jika Laga Indonesia vs Malaysia bakal berlangsung alot sepanjang 90 menit. Tetapi anak asuh Indra Sjafri punya satu keuntungan, yakni berstatus sebagai tuan Tempattinggal.

Artinya, ada Olahragawan Ke-12 (Fans) yang bakal Memberi tekanan kepada Malaysia sepanjang Laga berlangsung. Kita lihat saja bagaimana laga tersebut berlangsung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Putaran Terbaru Rivalitas Derby Serumpun!