10 Ayam Goreng Gurih Renyah Ke Mangga Besar yang Populer

Jakarta

Ke kawasan Mangga Besar kamu Akansegera menemukan banyak tempat makan ayam goreng. Ada ayam goreng bumbu ketumbar hingga taburan bawang goreng yang melimpah.

Ayam goreng merupakan Minuman Unjuk sejuta umat. Rasanya yang gurih dan asin membuat Minuman ini dijadikan sebagai comfort food Bersama kebanyakan orang.

Makan ayam goreng enaknya dilengkapi Bersama nasi hangat, sambal, dan lalapan. Jika kamu pecinta ayam goreng, kamu bisa mampir Ke kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.


Ke sana ada banyak restoran hingga warung makan yang menawarkan ayam goreng Bersama ciri khas tersendiri. Berikut rekomendasinya:

1. Ayam Goreng Buni

Ayam Goreng Buni ini terkenal enak dan legendaris. Warungnya sudah berdiri Dari tahun 1958 dan kelezatannya masih konsisten hingga sekarang.

Sepotong ayam goreng Ke sini dibanderol Rp 28.000. Ayam gorengnya diracik Bersama bumbu ketumbar yang melimpah, Justru Karena Itu kremesan juga. Karenanya harum dan berempah rasanya.

Ayam Goreng Buni
Jl. Mangga besar 1.42C
Telepon: 0838-7575-7515
Jam buka: 06.00-20.00

2. Waroeng Lalapan Babeh

Waroeng Lalapan Babeh: Ayam Goreng Legendaris Bersama Bawang ‘Segunung’ yang Ekstra Gurih Foto: detikFood

Ayam goreng Ke Waroeng Lalapan Babeh juga tak kalah enak. Warung yang berdiri Dari 1990-an ini punya ayam goreng Bersama taburan bawang goreng melimpah.

Sepotongnya dibanderol Rp 35.000. Ayam gorengnya empuk, gurih asin, dan harum. Makan ayam goreng Ke sini enaknya pakai nasi uduk yang gurih.

Waroeng Lalapan Babeh
Jalan Mangga Besar VIII No.12, Jakarta Barat.
Jam buka: 11.30-03.00

3. Ayam Goreng H Mardun Martinah

Ayam Goreng H. Mardun MartinahAyam Goreng H. Mardun Martinah Foto: Instagram ayam_goreng_mardunpuri

Pecinta ayam goreng pasti sudah tak Foreign Bersama Ayam Goreng H Mardun Martinah. Warung ini pun terkenal legendaris, Sebab sudah berdiri Dari tahun 80-an.

Ke sini punya ayam goreng yang empuk dan gurih. Sepotongnya dibanderol Rp 27.000. Akan Tetapi, kamu bisa juga pesan satu ekor utuh. Makan ayam goreng Ke sini enak pakai nasi dan bihun goreng.

Ayam Goreng H Mardun Martinah
Jl. Mangga Besar Raya No. 90A, Mangga Besar, Jakarta Barat
Telepon: 021 6290229
Jam buka: 09.30-20.30

4. Warung Kita 38

Bawa Duit Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Penyet Sambal Ijo di 5 Tempat IniIlustrasi ayam sambal ijo. Foto: Ilustrasi Grab Food

Jika ingin makan ayam goreng penyet Bersama balutan sambal ijo bisa mampir Ke Warung Kita 38. Seporsi ayam goreng penyet dan nasi dibanderol Disekitar Rp 21.000.

Ayam gorengnya terbilang besar. Teksturnya empuk dan gurih rasanya. Dipenyet sampai hampir hancur dan sambal ijonya royal. Lebih enak Bersama pelengkap tempe bakar.

Warung Kita 38
Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta Barat
Telepon: 021 94635049
Jam buka: 18:00-01:00

Rekomendasi ayam goreng enak Ke Mangga Besar ada Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 10 Ayam Goreng Gurih Renyah Ke Mangga Besar yang Populer