Bisnis  

Bidik Pasar Indonesia, Perusahaan Jepang Ini Hadir Di Central Park

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA – Di ini mencari peralatan atau perlengkapan Rumah tangga pasti tidaklah sulit lantaran Lebihterus banyaknya toko peralatan Rumah tangga yang menjamur Di Jakarta.

Meski begitu, toko peralatan Rumah tangga Di harga yang terjangkau Mungkin Saja menjadi tantangan.

Tak perlu bingung, Di Jakarta yang dikenal Di segalanya yang mahal, tetapi masih bisa menemukan toko peralatan yang memenuhi kebutuhan Rumah tangga Di relatif harga murah.

Nitori Holdings, perusahaan furnitur dan peralatan Rumah tangga terbesar Di Jepang, secara resmi Mengeluarkan pembukaan gerai pertama mereka Di Indonesia, Terbaru-Terbaru ini.

Berlokasi Di Central Park Mall, Jakarta, toko ini mulai beroperasi Ke Juli mendatang, membawa visi Nitori Sebagai memperkaya Rumah-Rumah Di seluruh dunia Lebihterus Didekat Di hati Kelompok Indonesia.

Nitori, yang berbasis Di Sapporo, Jepang, telah lama dikenal sebagai pionir Di menciptakan ruang hidup yang nyaman dan fungsional.

Nitori merupakan salah satu perusahaan ritel furnitur terbesar asal Jepang hadir Di misi “Sebagai memperkaya Rumah-Rumah orang Di seluruh dunia,” Nitori telah Membuat jaringan globalnya, dan kini hadir Di 12 Negeri Di lebih Di 1.000 toko.

Di Indonesia, Nitori melihat Kemungkinan besar Sebagai tumbuh dan berkembang, mengingat pesatnya Perkembangan ekonomi dan dinamisnya pasar ritel Di Negeri ini. Alhasil Di hadirnya offline store perdana Di Indonesia, ini sebagai Dibagian Di strategi Sebagai memperluas kehadiran mereka Di pasar Asia.

Di gerai Terbaru ini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk mulai Di furnitur Modis hingga peralatan Rumah tangga berkualitas tinggi, semuanya dirancang Di sentuhan khas Jepang yang mengutamakan fungsi dan estetika.

Central Park Mall dipilih sebagai lokasi pertama Nitori Di Indonesia Sebab lokasinya yang strategis dan reputasinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar Di Jakarta.

Akio Nitori, CEO Nitori Holdings mengungkapkan antusiasmenya Di ekspansi ini. Di pembukaan toko pertama kami Di Indonesia, pihaknya berharap dapat membawa sentuhan kenyamanan dan kepraktisan khas Jepang Di lebih banyak Rumah.

“Kami ingin pelanggan Di sini merasakan Kejiwaan dan kenyamanan yang ditawarkan Di produk-produk kami,” ujar Akio Nitori.

Nitori telah berhasil membangun model Usaha yang mencakup semua aspek Di Perancangan produk hingga Pabrik, distribusi, dan penjualan. Di Sebab Itu, mereka dapat menawarkan produk berkualitas tinggi Di harga yang terjangkau.

Tak hanya itu, Nitori juga telah menjalin kemitraan Di banyak perusahaan Di seluruh Asia, termasuk Indonesia, Sebagai memastikan Sustainability dan keandalan produk mereka.

Ke Di Yang Sama, Masanori Takeda, Wakil Kepala Negara Eksekutif yang bertanggung jawab atas Usaha luar negeri Nitori, menambahkan, pihaknya berkomitmen Sebagai hadirkan produk yang berkualitas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bidik Pasar Indonesia, Perusahaan Jepang Ini Hadir Di Central Park