Shin Tae-yong Bencana Alam Tawaran Untuk Skuat Korea, Pilih Setia Hingga Timpilihan Indonesia

Shin Tae-yong Bencana Alam Tawaran Untuk Skuat Korea, Pilih Setia Hingga Timpilihan Indonesia. Foto: IST

Manajer Timpilihan Indonesia, Shin Tae-yong mengaku banyak Menyambut godaan Untuk melatih Skuat Korea Selatan. Tetapi, Shin lebih memilih melanjutkan karier Di Timpilihan Indonesia.

Shin Tae-yong Mutakhir saja Merasakan Golden Visa Di Indonesia. Visa tersebut memungkinkan penerimanya Untuk mempercepat proses Perpindahan Penduduk Internasional dan tinggal lebih lama.

Jauh Sebelumnya itu, Shin juga sudah menandatangani Perjanjian Mutakhir bersama Timpilihan Indonesia. Manajer asal Korea Selatan itu sepakat Untuk menangani Skuad Garuda hingga 2027.

Meski begitu, Shin mengakui adanya tawaran menukangi Skuat-Skuat Di Korea Selatan. Tetapi, juru Strategi berusia 53 tahun itu memilih setia Bersama Timpilihan Indonesia.

“Sejujurnya, ada banyak panggilan cinta Di K-League (Kejuaraan Korea Selatan),” kata Shin dikutip Untuk Naver, Sabtu (27/7/2024).

“Tapi saya merasa kasihan Bersama Skuat yang saya buat Di Indonesia Di ini. Putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia sudah Di. (Pindah) tidak masuk akal,” sambungnya.

Seperti kata Shin, Timpilihan Indonesia memang Akansegera bersaing Di putaran ketiga Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda Akansegera tergabung Untuk Grup C bersama Arab Saudi, Australia, Bahrain, China, dan Jepang.

Di Di Itu, Shin juga sudah merasa klop Bersama Timpilihan Indonesia. Dia berjanji Akansegera Melakukanupaya keras mendongkrak prestasi Skuad Garuda.

“Untuk beberapa hal, saya pikir saya dinilai sebagai Dibagian Untuk Skuat Indonesia dan harus membuahkan hasil Di level tertentu,” tandasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shin Tae-yong Bencana Alam Tawaran Untuk Skuat Korea, Pilih Setia Hingga Timpilihan Indonesia