Bisnis  

Raih Predikat Asuransi Sangat Bagus, Dirut MNC Life: Ini Dedikasi Kami

Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti. FOTO/M Farhan

JAKARTA – MNC Life meraih predikat perusahaan asuransi sangat bagus Di ajang 25th Infobank Insurance Award 2024 yang diselenggarakan Di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (26/7/2024). Apresiasi tersebut diberikan atas komitmen MNC Life Di Memberi layanan terbaik Di Usaha asuransi.

Direktur Utama MNC Life Risye Dillianti mengatakan, predikat yang diperoleh itu termasuk Bersama Apresiasi The Excellent Performance Life Insurance Company. MNC Life berada Di daftar kategori perusahaan asuransi Jiwa Bersama premi bruto Rp250 miliar sampai Bersama Rp1 triliun.

“Atas nama MNC Life kami mengucapkan terima kasih kepada para nasabah kami, partners dan klien atas Apresiasi yang telah kami terima ini,” ujar Risye selepas penerimaan Apresiasi.

Dia menegaskan, Apresiasi ini menjadi bukti atas apresiasi Di dedikasi MNC Life Di melayani Kelompok Indonesia, Yang Terkait Bersama perlindungan asuransi jiwa. Ajang Infobank Insurance Award tersebut menjadi tolok ukur utama Untuk perusahaan- perusahaan asuransi Di Indonesia Di hal Pembaharuan produk, Standar layanan, dan kinerja keuangan.

Risye mengatakan, peroleh Apresiasi Di ajang ini merupakan momentum baik Untuk MNC Life Sebagai membuktikan dedikasi perusahaan Di Kelompok, terutama Di pemberian perlindungan asuransi jiwa.

“Ini merupakan bentuk dedikasi kami Di Memberi solusi perlindungan terbaik kepada nasabah serta upaya Sebagai terus Memperbaiki Standar layanan,” tandasnya.

Di ajang 25th Infobank Insurance Award 2024 tersebut, MNC Life berhasil mempertahankan prestasinya Di industri asuransi jiwa. MNC Life Merasakan Predikat “Sangat Bagus” sekaligus menjadi The Excellent Performance Life Insurance Company.

“MNC Life berhasil mempertahankan posisinya Di industri Bersama strategi yang kuat dan komitmen yang tinggi Di kepuasan nasabah,” tegas Risye.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raih Predikat Asuransi Sangat Bagus, Dirut MNC Life: Ini Dedikasi Kami