Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Sukses Digelar, Begini Harapan PB POBSI

Ajang Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 yang didukung PB POBSI telah selesai digelar Di Sabtu (27/7/2024) Di Harsa Billiards Arena, Tangerang Selatan / Foto: Dok. SINDOnews

Ajang Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 yang didukung PB POBSI telah selesai digelar Di Sabtu (27/7/2024) Di Harsa Billiards Arena, Tangerang Selatan. Kepala Bidang Kejuaraan dan Perwasitan PB POBSI , Edward Lumbantoruan, berharap Seri ini bisa berdampak positif Sebagai para Olahragawan Di menatap PON XXI Aceh-Sumatera Utara.

Ya, Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 yang digelar Dari Selasa (23/7) lalu telah berakhir Di hari ini, Sabtu (27/7). Adapun yang keluar sebagai juaranya adalah pebiliar Di Skuat Jflowers, Andri Januarta.

Pada ditemui selepas menyerahkan hadiah Kemenangan Di Andri, Edward mengaku sangat bersyukur. Pasalnya, Seri tersebut berjalan lancar tanpa adanya kendala.

“Secara keseluruhan pelaksanaan Kejuaraan ini tidak ada kendala. Semuanya bisa berjalan Didalam baik dan lancar,” kata Edward, Sabtu (27/7/2024).

Didalam Detail, Edward juga menyampaikan kalau Seri terbuka ini menjadi Seri terakhir yang direkomendasikan PB POBSI. Itu Lantaran para Olahragawan Berencana memusatkan fokusnya Di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

“Sebagai agenda POBSI atau rekomendasi Di POBSI bahwa ini adalah open tournament terakhir Lantaran Sesudah ini seluruh Manajer dan kita para pengurus POBSI Berencana fokus Di pelaksanaan PON Di September. Didalam Sebab Itu tidak ada lagi open tournament yang direkomendasikan Didalam POBSI.”

Lantaran itu, Edward berharap Didalam adanya seluruh Seri terbuka yang digagas PB POBSI Di tahun 2024 Berencana berdampak positif. Dia harap, para Olahragawan bisa menjadikan ajang ini sebagai uji coba jelang PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

“Didalam adanya seluruh open tournament sepanjang 2024 ini, kami Di POBSI berharap bisa dimanfaatkan Didalam baik Didalam seluruh Olahragawan sebagai ajang uji coba mereka Sebagai nanti berlaga Di PON mendatang,” imbuh Edward.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aileex 9 Ball Open Tournament 2024 Sukses Digelar, Begini Harapan PB POBSI