Bisnis  

Teduh, Lagu Tentang Kerinduan Alam Ke FSC Forest Week 2024

President Director & CEO IRCOMM Group Isra Ruddin melihat hasil video clip Teduh yang menjadi Theme Song FSC Forest Week 2024. FOTO/Ist

JAKARTA – PT Ircomm Norton Capital (Ircomm) sebagai salah satu Promotional Licence Holder FSC berkolaborasi Di 2 anak perusahaannya yang bergerak Ke industri Alunan , yaitu BIG Records Asia yang merupakan perusahaan rekaman Alunan atau music label dan JQ Composey yang merupakan perusahaan music publishing. Bentuk kolaborasi yang dilakukan adalah Di Mengintroduksi lagu terbaru Di FooDoMore yang merupakan group Grup Musik asal kota Bandung Jawa Barat bertajuk “Teduh”.

Lagu tersebut merupakan theme song Di rangkaian Inisiatif FSC Forest Week 2024 yang merupakan Peristiwa Dunia yang diinisiasi Di Forest Stewardship Council (FSC) Di puncak acaranya Akansegera dilaksanakan secara serentak Ke seluruh dunia Ke akhir minggu bulan September.

FSC merupakan organisasi Dunia non-profit yang telah 30 tahun terakhir Memperoleh tujuan Untuk Merangsang Ketahanan hutan Ke dunia Lewat Pembaruan sertifikasi hutan agar memastikan seluruh produk hasil hutan bersumber Di hutan yang lestari dan dikelola secara bertanggung jawab.

President Director & CEO Ircomm Norton Capital Isra Ruddin menjelaskan sebuah theme song merupakan salah satu Dibagian penting Di rangkaian Inisiatif FSC Forest Week Ke Indonesia.

“Peristiwa Dunia yang setiap tahun yang kami laksanaakan ini selalu berkolaborasi Di BIG Records Asia dan JQ Composey yang juga merupakan anak perusahaan kami Di memproduksi theme song FSC Forest Week 2024 yang berjudul “Teduh” dibawakan Di FooDoMore yang harapannya lagu ini dapat meramaikan kegiatan FSC Forest Week 2024 Ke Indonesia,” ujar Isra, Ke Jakarta, Sabtu (27/7/2024).

Vice President A&R BIG Records Asia Sunu Prasasti Aji bangga bisa kembali berkontribusi Di kegiatan FSC Forest Week Ke Indonesia Di memproduksi Theme Song FSC Forest Week 2024 yang kali ini memilih salah satu group Grup Musik Bawah naungan FooDoMore.

“Harapannya lagu ini dapat Menyediakan warna arti Untuk para pendengarnya dan tentunya dapat meramaikan rangkaian Peristiwa FSC Forest Week 2024 ini,” tuturnya.

Baca Juga: Forestra 2024 Ajak Pencinta Alunan Didekat Di Alam, Hadirkan Orkestra Ke Hutan Pinus Cikole

Lagu yang berjudul “Teduh” ini bergenre pop yang ditulis Di Mikhael Mestro MS dan komposisi Alunan Di Yulius Carvallo, Andhika Pudi Siswanto, Sunu Prasasti, Sagit Hariaji dan John Rinson Nicolaus.

“Lagu Teduh ini terinspirasi Di kerinduan kami bersatu Di alam Pada kami pernah menjadi Dibagian Di anak-anak pecinta alam, yang berpetualang Ke Ditengah hutan hanya Untuk menikmati syahdu suara alam dan melarikan diri Di kepenatan kehidupan kota,” tuturnya.

Manager Marketing & Communication FSC Indonesia Indra Setia Dewi senang Di kolaborasi yang dilakukan Di Ircomm Di BIG Records Asia dan JQ Composey bersama Di FooDoMore. Sambil Itu, Managing Director BIG Records Asia & JQ Composey Satria Pinandita sebagai mengungkapkan bangga bisa kembali berkontribusi Di Acara Besar ini.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Teduh, Lagu Tentang Kerinduan Alam Ke FSC Forest Week 2024