Bisnis  

BRI Insurance Sabet 3 Apresiasi Di Insurance Award 2024

BRI Insurance (BRINS) berhasil menorehkan prestasinya Bersama memboyong tiga Apresiasi Di Peristiwa 25th Insurance Award 2024. FOTO/Ist

JAKARTABRI Insurance (BRINS) berhasil menorehkan prestasinya Bersama memboyong tiga Apresiasi Di Peristiwa 25th Insurance Award 2024. Apresiasi diraih Untuk kategori The Excellent Performance General Insurance Company (Gross Premium> IDR2,5 Trillion), The Best Performance General Insurance Company (Gross Premium> IDR2,5 Trillion), dan The Best Performance General Insurance Company In 15 Concecutive.

Apresiasi diterima secara langsung Division Head Of Wholesale Business Division BRI Insurance, Budi Wiyono dan Head Of West Regional Office BRI Insurance, Anton Topo Di Jakarta, Jumat (26/7/2024).

“Terima kasih kepada Skuat juri serta stakeholder atas kepercayaan berupa Apresiasi yang diberikan. Kami sadari bahwa Apresiasi ini merupakan wujud kepercayaan Bersama berbagai pihak dan juga tak lepas Bersama komitmen kami Bagi menciptakan kinerja positif Bersama seluruh pekerja BRI Insurance khususnya Untuk Menyediakan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,” kata Budi Wiyono.

Peristiwa Apresiasi 25th Insurance Award 2024 dibuka Bersama Kepala Eksekutif Pengawas IKNB & Anggota Dewan Komisioner OJK, Ogi Prastomiyono. Ogi sekaligus menjadi keynote speech Bersama tema ‘Tantangan Industri Asuransi dan Multifinance Sesudah Reformasi Pengawasan IKNB’.

“Peristiwa ini adalah salah satu bentuk kegiatan Bagi mempererat hubungan OJK Bersama seluruh perusahaan asuransi. Selain Bagi Menyediakan Apresiasi kepada seluruh Kemenangan Apresiasi Peristiwa ini juga bisa kita jadikan momen Bagi Membahas perihal tantang-tantangan yang Akansegera dihadapi industri asuransi,” katanya.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan telah Menyediakan kepercayaannya yang diberikan.

“Semoga Apresiasi ini menjadi booster yang positif Bagi BRI Insurance Bagi tetap konsisten Untuk Meningkatkan kinerja yang lebih baik Untuk Menyediakan solusi perlindungan yang terbaik selaras Bersama visi kami yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions,” katanya.

Apresiasi bergengsi Untuk ajang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan kontribusi BRI Insurance. Terutama berdasarkan penilaian yang komprehensif Di kinerja keuangan, Pembaharuan produk, serta kontribusi perusahaan Di Perkembangan Keadaan Ekonomi Negara Di industri asuransi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BRI Insurance Sabet 3 Apresiasi Di Insurance Award 2024