Timnasional Indonesia U-19 Kampiun Trophy U-19 2024

Pengamat sepak bola Tanah Air, Ronny Pangemanan, meyakini Timnasional Indonesia U-19 bisa menyabet gelar Kampiun Trophy AFF U-19 2024 / Foto: PSSI

SURABAYA – Pengamat sepak bola Tanah Air, Ronny Pangemanan, meyakini Timnasional Indonesia U-19 bisa menyabet gelar Kampiun Trophy AFF U-19 2024. Pernyataan itu disampaikannya jelang laga final Skuad Garuda Nusantara melawan Thailand U-19 Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (29/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Timnasional Indonesia U-19 memastikan langkahnya Hingga partai puncak Di menyingkirkan Kampiun bertahan Malaysia U-19. Sambil Thailand U-19 melaju Hingga final usai kalahkan Australia U-19. Majunya skuad muda Gajah Konflik Bersenjata -julukan Timnasional Thailand- Hingga Putaran final menjadi hal yang baik Bagi Bung Ropan -panggilan akrab Ronny Pangemanan.

“Ke Putaran final, kita Berencana melawan Thailand. Saya pikir, ini suatu hal yang baik,” kata Bung Ropan Di kanal Youtubenya.

Menurutnya, Timnasional Indonesia U-19 justru Berencana kesulitan jika harus Berjuang Di Australia U-19 Hingga partai final. Sebab itulah Bung Ropan sangat yakin Skuad Garuda Nusantara bisa kalahkan Thailand U-19 sekaligus mengunci gelar Kampiun.

“Australia adalah Skuat yang baik dan Mungkin Saja Berencana lebih menyulitkan Bagi kita Hingga final. Akan Tetapi, ketika Thailand masuk final, saya yakin kita bisa menjadi Kampiun,” terangnya.

Lebih Jelas, Bung Ropan juga berharap Indra Sjafri bisa mengulang kembali kisah manisnya Hingga tanah Jawa Timur. Sebab Hingga tahun 2013, dia berhasil membawa Timnasional Indonesia U-19 merebut gelar Kampiun Trophy AFF U-19 usai kalahkan Vietnam U-19 Hingga Lapangan Gelora Delta, Sidoarjo.

“Indra Sjafri juga bisa mengulangi juga apa yang dia lakukan Hingga Sidoarjo Ke 2013 dia Kampiun Hingga Jawa Timur. Semoga Hingga Jawa Timur ini ada berkah yang luar biasa Bagi Timnasional Indonesia U-19 Bagi yang kedua kali kita bisa merajut mimpi menjadi Kampiun,” imbuh Bung Ropan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-19 Kampiun Trophy U-19 2024