Bella Hadid Angkat Bicara Yang Terkait Didalam Penolakan Pro-Israel Pada Iklan Adidas

Bella Hadid angkat bicara Merespons reaksi keras menyusul Pencalonan Politik Adidas yang dituduh pro-Israel. Ia tidak Berencana membintangi iklan Yang Terkait Didalam Kekejaman. Foto/People

JAKARTA Bella Hadid angkat bicara Merespons reaksi keras menyusul Pencalonan Politik Adidas berkaitan Pesta Aktivitasfisik Munich yang dituduh pro-Israel. Melewati Instagram Stories, ia menegaskan tidak Berencana membintangi iklan yang Yang Terkait Didalam Didalam Kekejaman Untuk bentuk apa pun.

Ini Lantaran bertentangan Didalam prinsipnya yang selalu menggaungkan Kedamaian. Untuk unggahan yang sama, Bella Hadid Berkata bahwa dirinya tidak mengetahui jika iklan Adidas yang dibintanginya itu berkaitan Didalam tragedi Pesta Aktivitasfisik Munich Ke 1972 yang mengerikan.

“Bagi Anda yang tidak tahu isi hati saya, saya ingin memastikan bahwa Anda mendengar langsung Didalam saya tentang Pencalonan Politik terbaru saya Didalam adidas. Saya tidak Berencana pernah terlibat Didalam karya Karyaseni atau karya apa pun yang Yang Terkait Didalam Didalam tragedi mengerikan Untuk bentuk apa pun,” kata Bella dilansir Didalam People, Selasa (30/7/2024).

“Sebelumnya Pencalonan Politik dirilis, saya tidak mengetahui adanya hubungan historis Didalam peristiwa mengerikan Ke tahun 1972. Saya terkejut, kesal, dan kecewa Didalam kurangnya kepekaan yang dilakukan Untuk Pencalonan Politik ini. Jika saya diberi tahu, Didalam lubuk hati saya, saya tidak Berencana pernah berpartisipasi,” sambungnya.

Foto/Instagram Bella Hadid

Adik Gigi Hadid ini Berkata bahwa ia seharusnya juga Memutuskan peran Untuk iklan Adidas itu Didalam bertanya dan melakukan Studi Yang Terkait Didalam cerita Ke belakangannya. Didalam karenanya, ia pun merasa kecewa Didalam seluruh pihak yang terlibat Untuk iklan Perdebatan tersebut.

“Regu saya seharusnya tahu, Adidas seharusnya tahu, dan saya seharusnya melakukan lebih banyak Studi Agar saya juga Berencana tahu dan mengerti, serta berbicara. Seperti yang selalu saya lakukan, dan Berencana selalu saya lakukan, berbicara tentang apa yang saya yakini salah,” jelasnya.

“Kendati niat setiap orang adalah Sebagai membuat sesuatu yang positif, dan menyatukan orang-orang Melewati Karyaseni, kurangnya pemahaman kolektif Didalam semua pihak merusak proses tersebut. Saya tidak percaya Ke kebencian Untuk bentuk apa pun, termasuk antisemitisme. Itu tidak Berencana pernah goyah, dan saya sepenuhnya mendukung pernyataan itu,” lanjutnya.

Ke sisi lain, model 27 tahun itu merasa sakit hati Lantaran begitu banyak orang menghubungkan Pencalonan Politik Adidas tentang Pembantaian Munich Ke Pesta Aktivitasfisik 1972 Didalam pembebasan rakyat Palestina Di ini. Pasalnya, situasi keduanya berbeda.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bella Hadid Angkat Bicara Yang Terkait Didalam Penolakan Pro-Israel Pada Iklan Adidas