Viral! 5 Penjual Konsumsi Mirip Selebriti, Vin Diesel hingga Lee Min Ho

Jakarta

Deretan penjual Konsumsi ini Karena Itu perbincangan bukan Sebab menu yang ditawarkan, melainkan parasnya. Netizen menilai mereka mirip Vin Diesel hingga Lee Min Ho!

Penjual Konsumsi yang berwajah tampan dan cantik seolah punya nilai plus yang menguntungkan bisnisnya. Sebab mereka Berencana lebih mudah mencuri perhatian Kandidat pembeli.

Terlebih, jika paras penjual Konsumsi menyamai wajah Seniman-Seniman luar negeri yang terkenal. Kisah mereka pun langsung menyedot perhatian hingga viral Ke media sosial.


Sering kali sosok penjual Konsumsi mirip Seniman luar negeri ini tertangkap Lensa netizen Lagi santai berjualan ikan bakar sampai pancake Ke pinggir jalan. Siapa saja mereka?

Berikut detikfood merangkum 5 penjual Konsumsi yang viral gegara mirip Seniman luar negeri:

1. Penjual ikan bakar mirip Vin Diesel

Vin Diesel merupakan Aktor Atau Aktris Amerika Serikat terkenal yang penampilannya ikonik Di tubuh kekar dan kepala plontos. Siapa sangka ia punya ‘kembaran’ Ke Malaysia. Netizen X @aamieruls_ membagikan potretnya.

Sosok mirip Vin Diesel itu berjualan ikan bakar Ke kaki lima. Ia mengenakan setelan baju muslim pria berwarna abu-abu. Menurut media lokal Malaysia, Kosmo, pria itu adalah orang Pakistan yang pindah Di Malaysia. Ia menyambung hidup Di berjualan ikan bakar Ke pinggir jalan.

Melihat temuan ‘kembaran’ Vin Diesel, banyak netizen memberi komentar kocak. Beberapa Justru memberi julukan Di unsur Malaysia Agar pria itu disebut “Van Petrol” hingga “Vin Petronas”, alih-alih “Vin Diesel”.

2. Penjual gurita mirip Keanu Reeves

Pria Ke Thailand mirip Keanu Reeves Foto: TikTok @tuktiklife

Belum lama ini viral sosok ‘Keanu Reeves’ Ke Thailand. Akan Tetapi ia bukanlah sosok sang Aktor Atau Aktris sungguhan, melainkan pria Jerman bernama Andreas yang memang tinggal Ke sana.

Ke video awal yang membuatnya viral, pria ini terlihat Ke mal lokal Lagi Memutuskan foto Di penduduk setempat. Ia lalu terlihat menjual gurita Ke pinggir jalan hingga mencuci Piring sambil duduk Ke Sofa kecil.

Ternyata, viralnya Andreas ini juga tak hanya Ke Thailand saja. Sekembalinya Di Jerman, Andreas juga menjadi sensasi Sebab kemiripan yang luar biasa Di Keanu Reeves. Banyak yang menghubunginya Sebagai tampil Untuk Kegiatan.

3. Penjual dimsum mirip Jay Chou

Viral! Penjual Dimsum Ini Disebut Mirip Penyanyi Jay ChouViral! Penjual Dimsum Ini Disebut Mirip Vokalis Jay Chou Foto: Facebook/Site News

Penjual Konsumsi mirip Seniman luar negeri juga ada Ke Singapura. Bian Hong Lin yang sehari-hari menjual dimsum disebut-sebut mirip Aktor Atau Aktris dan Vokalis ternama Jay Chou.

Sosoknya viral ketika salah satu Pemakai Facebook mengunggah foto Bian Ke grup Facebook Singapore Incidents. Tampak Bian Lagi menjaga gerai dimsum bernama Swee Choon Regu Sum Ke Jalan Besar.

Untuk keterangan foto itu, Pemakai Facebook menuliskan bahwa kembaran Jay Chou kini Ditengah berjualan dimsum. Banyak netizen setuju Bian cukup mirip Di Jay Chou. Lalu ada juga yang menyebutkan bahwa Bian merupakan Jay Chou versi ekonomis.

Selengkapnya Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral! 5 Penjual Konsumsi Mirip Selebriti, Vin Diesel hingga Lee Min Ho