Setelahnya Sandwich Isi Petai, Bule Ini Bikin Spaghetti Campur Petai


Jakarta

Bule bernama Georgia ini awalnya menghebohkan Sebab kreasi sandwich petai. Kini ia membuat kreasi petai lain sebagai campuran spaghetti dan sambal.

Spaghetti adalah jenis pasta yang populer. Biasanya diolah Di menambahkan aneka saus yang bahan dasarnya tomat maupun creamy.

Tetapi, kreasi pasta belakangan sangat beragam. Justru, banyak bermunculan kreasi pasta fusion Di beragam bahan tambahan.


Spaghetti fusion itu juga dibuat Dari Georgia, bule yang aktif membagikan tutorial memasak Hingga TikTok Di akun @simplegreensoul. Petai itu dikupas dan dibelah menjadi 2 Pada Dari Georgia.

Setelahnya Itu, ia memasak spaghetti seperti biasa sampai teksturnya al dente. Setelahnya Itu, ia memasak petai itu bersama saus tambahan.

Saus tambahan yang digunakan Dari Georgia berupa saus yang dasarnya tomat. Lalu, Hingga akhir proses ia menambahkan sambal dan petai.

Georgia memasak saus itu sampai matang. Setelahnya itu, ia tuangkan Hingga atas spaghetti. Georgia tampak menikmati spaghetti petai itu.

kreasi spaghetti campur petai Foto: TikTok @simplegreensoul

Ide memasak spaghetti petai ini didapatkan Di saran netizen. Netizen itu mengatakan kalau dirinya suka menikmati petai Di spaghetti.

“Terima kasih Sebagai resepnya!” ungkap Georgia.

Videonya telah ditonton 582 ribu kali. Banyak netizen yang Menyediakan komentar Di racikan spaghetti petai itu.

“Nah kan ada lagi aja gebrakan petenya!” komentar netizen.

kreasi spaghetti campur petaikreasi spaghetti campur petai Foto: TikTok @simplegreensoul

“Bikin marah orang Italia,” sahut netizen lain.

Sebelumnya Itu, Georgia telah menghebohkan Sebab kreasi sandwich petainya. Ia menambahkan petai Di racikan alpukat yang menjadi isian sandwich. Tentu saja racikan ini tampak aneh, Sebab biasanya petai dijadikan campuran sambal.

“Rasanya benar-benar meledak. Saya tidak peduli Di omongan orang, petai dan roti adalah kombinasi yang nyambung,” komentarnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Setelahnya Sandwich Isi Petai, Bule Ini Bikin Spaghetti Campur Petai