Jessica Iskandar Masukkan Anak Pre-School Ke Usia 2 Tahun: Bersama Sebab Itu Lebih Mandiri Gitu

Jessica Iskandar Memiliki alasan tersendiri Pada memasukkan anak pre-school du usia dua tahun. Foto/ Instagram

JAKARTA – Jessica Iskandar Memiliki alasan tersendiri Pada memasukkan sang anak, Don Azaiah Jan Verhaag pre-school, meski usianya masih dua tahun.

Jessica Iskandar melakukan hal tersebut dikarenakan anak pertama Untuk pernikahannya Bersama Vincent Verhaag itu sangat aktif.

“Sebab kebetulan anak aku kan itu aktif, terus kayak seneng banget belajar, seneng banget nanya, ngobrol gitu. Bersama Sebab Itu, ketika masuk sekolah aku harapannya anak itu bisa bersosialisasi, bisa belajar lebih banyak gitu,” kata Jessica Iskandar Ke kawasan Gambir, Jakarta, belum lama ini.

Di Itu, Bersama sang anak masuk pre-school, membuat buah hatinya itu lebih mandiri dan mulai mengerti disiplin.

“Terus kayak lebih mandiri juga kan, Sebab kan Ke sekolahnya belajar makan sendiri, belajar bawa pakai Sandalku sendiri gitu. Bersama Sebab Itu lebih mandiri gitu tujuannya,” ujar Jessica Iskandar.

“Tapi kalau sekolahnya sendiri cuma sebentar. Sehari tuh kayak tiga jam, dua setengah jam,” tuturnya lagi.

Sebagai lokasi sekolah, perempuan yang akrab disapa Jedar ini sengaja memilih yang jaraknya tidak jauh Untuk Rumah.

“Pokoknya Untuk jangkauan 30 menit lah pas macet gitu. Bersama Sebab Itu nggak lebih Untuk itu, soalnya buat aku kan namanya anak kan masih kecil, Bersama Sebab Itu kalau ada apa-apa tuh aku bisa cepet gitu samperin. Bersama Sebab Itu biar jangan jauh-jauh, kalau jauh-jauh nanti kan udah kena Jakarta kan macet. Kalau terlalu jauh nanti bahaya,” ucap Jessica Iskandar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jessica Iskandar Masukkan Anak Pre-School Ke Usia 2 Tahun: Bersama Sebab Itu Lebih Mandiri Gitu