Saya Tahu Betul Ada Hingga Mana Bersama Siapa

Saka Tatal Untuk diskusi Rakyat Bersuara bertajuk Ahli: Isi HP Dibuka, Tindak Kejahatan Vina Terbongkar! Di Selasa (6/8/2024). Foto/Tangkapan layar

JAKARTA – Rangkaian sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Saka Tatal telah selesai. PK Yang Terkait Bersama Tindak Kejahatan kematian Eky dan Vina Cirebon itu tinggal menunggu putusan Mahkamah Agung (MA).

Saka pun meyakini PK yang diajukannya bakal dikabulkan Dari Hakim Agung. “InsyaAllah Saka yakin,” kata Saka Untuk diskusi Rakyat Bersuara bertajuk ‘Ahli: Isi HP Dibuka, Tindak Kejahatan Vina Terbongkar!’ Di Selasa (6/8/2024).

Keyakinan itu lantaran dirinya lebih tahu dibanding siapa pun Yang Terkait Bersama Hingga mana dirinya Untuk tanggal peristiwa kematian Eky dan Vina Cirebon Di 27 Agustus 2016. “Sebab Saka sendiri yang menjalani, Dari Sebab Itu Saka tahu betul Saka itu ada Hingga mana Bersama siapa Hingga tahun 2016, 27 Agustus,” ujarnya.

Untuk kesempatan tersebut, Saka pun menjelaskan kembali awal mula ia ditangkap Polisi. Dia mengungkapkan, kejadian itu terjadi Hingga Didepan SMP 11 Cirebon.

“Pokoknya Bersama pertama penangkapan itu Hingga 31 Agustus saka Terbaru nyampe Hingga Didepan SMP 11 sudah dipukulin, nyampe masuk Kendaraan Pribadi juga masih dipukulin,” ungkapnya.

Untuk kesempatan tersebut, Saka meyakini Iptu Rudiana menjadi salah satu Bersama empat polisi yang meringkusnya. Tetapi, ia tidak ingat apakah Rudiana termasuk salah satu oknum yang melakukan pemukulan Di dirinya.

“Dari Sebab Itu Saka disuruh ngisi bensin, motornya kan minta dianterin Hingga Eka Sandi, pas mau dianterin Eka Sandi sama teman-temannya ditangkap,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saya Tahu Betul Ada Hingga Mana Bersama Siapa