Fitur Terbaru Instagram, Bebas Unggah 20 Foto dan Video

Berbagi foto dan video Ke Instagram kini Lebih leluasa. Foto/Tech Briefly

JAKARTA – Berbagi foto dan video Ke Instagram kini Lebih leluasa Didalam penambahan kapasitas unggahan media menjadi 20 item Di satu unggahan. Sebelumnya, Pemakai hanya dapat berbagi maksimal 10 item.

Pemakai Instagram pun Mendukung Aturan Terbaru tersebut. Lantaran bisa mengunggah multimedia Di aatu unggahan via Carousel” atau “hoto Dump.

Fitur Carousel pertama kali diluncurkan Ke 2017 lalu Sebagai memfasilitasi unggahan berbagi kenangan Didalam suatu Peristiwa sekaligus.

Pada bertahun-tahun, Instagram telah menambahkan fitur Hingga fungsi Carousel, termasuk kemampuan Sebagai menambahkan lagu Hingga slide. Begitupun unggahan kolaboratif agar Pemakai dapat menambahkan konten beberapa Pemakai lainnya.

Neowin.net melansir, Jumat (9/8/2024) pembaruan Instagram Sebagai fitur Carousel seperti ingin Menarik Perhatian perhatian Pemakai TikTok. Di ini, TikTok memungkinkan penggunanya Sebagai berbagi hingga 35 foto Di satu postingan.

The Verge mencatat, Instagram secara bertahap Mengeluarkan fitur tersebut Sebagai semua Pemakai, tetapi Bisa Jadi perlu beberapa waktu Sebelumnya fitur tersebut tersedia Sebagai setiap akun.

Walaupun fitur ini Bisa Jadi tidak Menarik Perhatian Untuk sebagian besar Pemakai Instagram, fitur ini bisa berguna Untuk mereka yang suka berbagi cerita Ke platform Di bentuk klip.

TikTok pun Sebelumnya hanya dikenal sebagai platform video pendek, Tetapi Didalam opsi Sebagai berbagi 35 foto Di satu unggahan, maka konten foto juga Merasakan daya tarik Ke platform tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Fitur Terbaru Instagram, Bebas Unggah 20 Foto dan Video