Sejarah 25 Tahun Kendaraan Pribadi Hybrid Honda Hingga Dunia


Jakarta, CNN Indonesia

Honda merayakan 25 tahun pencapaian Di Membuat Ilmu Pengetahuan hybrid Hingga dunia Produsen Kendaraan Internasional Ke tahun 2024 ini.

Hal ini dimulai Sesudah peluncuran Kendaraan Pribadi hybrid pertama Honda Hingga Eropa Ke tahun 1999 Melewati Honda Insight, yang menjadi awal Bersama perjalanan inovatif Honda Di menciptakan kendaraan yang efisien dan ramah lingkungan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip Bersama siaran resmi Honda, Ilmu Pengetahuan mesin hybrid Honda terus dikembangkan dan disempurnakan Bersama Berorientasi Ke Pembuatan mesin yang efisiensi dan bertenaga.

Hingga Di ini Ilmu Pengetahuan hybrid telah diterapkan Ke Kendaraan Pribadi produksi massal seperti Honda Jazz, Civic, HR-V, ZR-V, dan CR-V yang semuanya dilengkapi Bersama powertrain dua Kendaraan Bermotor Roda Dua e:HEV dan juga disematkan Ke mesin Kendaraan Pribadi balap Honda Hingga ajang Formula 1.

Ilmu Pengetahuan mesin hybrid Honda Sebagai Kendaraan Pribadi produksi massal ditandai Bersama diperkenalkannya Honda Insight generasi pertama, yang menggunakan mesin hybrid Bersama sistem IMA (Integrated Kendaraan Bermotor Roda Dua Assist) Ke 1999.

Sistem hybrid IMA membantu kinerja mesin Supaya konsumsi bahan bakar dapat menjadi lebih efisien.

Sistem hybrid IMA diterapkan pertama kali Ke Honda Insight dan Lalu Honda CR-Z yang merupakan Kendaraan Pribadi Sport Hybrid Honda yang pernah dipasarkan Hingga Indonesia.

Pembaharuan Ilmu Pengetahuan sistem hybrid IMA Lalu bertransformasi menjadi intelligent Multi Tren Drive (i-MMD), Hingga mana sistem dual Kendaraan Bermotor Roda Dua powertrain (baterai dan mesin) bekerja secara bersamaan dan saling mendukung.

Kinerja Bersama Ilmu Pengetahuan ini Lalu menghasilkan akselerasi yang diklaim bertenaga, Akan Tetapi juga tetap halus dimana efisiensi bahan bakar dapat dimaksimalkan.

Sistem i-MMD diterapkan Ke Honda CR-V Hybrid generasi lima, Honda Accord Hybrid generasi sepuluh.

Sistem i-MMD Lalu dikembangkan lagi menjadi e:HEV Hingga mana kinerja Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik bekerja lebih dominan Sebagai menggerakkan mesin.

Sistem e:HEV juga Menampilkan Penghayatan berkendara yang menyenangkan, serta efisiensi bahan bakar dan juga tingkat emisi yang sangat rendah.

Honda juga telah Mengintroduksi Ilmu Pengetahuan e:HEV Sebagai dua model flagship nya yaitu Honda CR-V dan Honda Accord Ke tahun 2023.

Sistem Ilmu Pengetahuan hybrid Honda lainnya yaitu three-Kendaraan Bermotor Roda Dua Super Handling All-Wheel Drive (SH-AWD) dihadirkan Honda Ke generasi kedua Honda / Acura NSX Hingga mana Kendaraan Pribadi supercar Honda tersebut mempunyai sistem kerja powertrain tiga Kendaraan Bermotor Roda Dua.

Perjalanan Ilmu Pengetahuan sistem hybrid Honda hadir Ke generasi terbaru Honda Prelude yang hadir Di desain yang dinamis.

Honda Prelude Concept menjadi Kendaraan Pribadi berteknologi hybrid terbaru yang Berencana mulai dijual dan diproduksi massal Ke tahun 2025.

Kendaraan Pribadi ini diharapkan dapat Menampilkan Kesejajaran yang sempurna Di kenikmatan berkendara dan efisiensi bahan bakar.

Honda Prelude Concept diluncurkan pertama kali Hingga dunia Ke ajang Japan Mobility Show tahun 2023 Hingga Jepang. Kendaraan Pribadi ini Lalu ditampilkan Hingga ajang Goodwood Perayaan Seni of Speed Hingga West Sussex, Inggris Raya Ke bulan Juli 2024.

Selain Sebagai Kendaraan Pribadi produksi massal, Ilmu Pengetahuan hybrid Honda juga dikembangkan sebagai powertrain Hingga ajang balap Formula 1.

(can/fea)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Sejarah 25 Tahun Kendaraan Pribadi Hybrid Honda Hingga Dunia