Pernah Viral sebagai Panitia Pemungutan Suara Rakyat, Kunto Aji Bikin Heboh Di Dari Sebab Itu Petugas Upacara Dadakan HUT Hingga-79 RI

Kunto Aji kembali bikin heboh. Kali ini Di Upacara HUT Hingga-79 RI, Sabtu (17/8/2024). Foto/ Instagram

JAKARTA – Kunto Aji kembali bikin heboh Di salah satu hari besar Untuk Kelompok Tanah Air. Kali ini terjadi Di Upacara HUT Hingga-79 RI, Sabtu (17/8/2024).

Sebelumnya, Kunto Aji sempat membuat heboh publik Sesudah tampil sebagai salah satu panitia Pemungutan Suara Rakyat 2024 Hingga lingkungan rumahnya.

Pelantun Pilu Membiru ini bertugas sebagai Linmas atau petugas Perlindungan Hingga TPS dan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Ke Pemilihan Umum (Pemungutan Suara Rakyat) 2024.

Kini, Kunto Aji mendadak Dari Sebab Itu petugas upacara pengibaran bendera Hingga SMAN 1 Semarang. Lewat Instagram pribadinya, pelantun Rehat itu mengunggah foto yang Menunjukkan dirinya Di berseragam petugas upacara lengkap Di atribut Lagi hormat dan membacakan Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945.

Kunto Aji pun membagikan kisah dibalik peristiwa tersebut. Mulanya, Kunto Aji yang Berencana Mengadakan Pertunjukan Musik Hingga Semarang tepat Hingga hari kemerdekaan, berencana Untuk Mengadakan upacara bendera Hingga sana. Tapi, Kunto Aji merasa ragu bisa Mengadakan upacara Di khidmat. Agar, dia mencari tempat umum yang Mengadakan upacara.

“Pagi yang random tapi menyenangkan. Berawal Di tour tepat Hingga hari kemerdekaan, kami berencana bikin upacara bendera, tapi Sebab takut tidak bisa serius akhirnya memutuskan Untuk numpang Hingga upacara orang,” ujar Kunto Aji dikutip Di unggahan Instagram @kuntoajiw, Sabtu (17/8/2024).

Kunto Aji mencoba menghubungi pihak SMAN 1 Semarang. Gayung bersambut, Kunto Aji bersama Regu diperbolehkan ikut upacara Hingga sana. Malahan, Kunto Aji bukan hanya sebagai peserta melainkan diminta Untuk menjadi petugas. Di senang hati, Kunto Aji Merasakan tawaran itu.

“Kebetulan Hingga Semarang kami akhirnya mencoba menghubungi SMAN 1. Eh malah ditawari menjadi petugas sekalian. Yaudah, masih pantes ini, sekalian bikin surprise saja, ternyata seru. IJBOL,” tandasnya.

Lewat unggahan Hingga akun X pribadinya, Kunto Aji membagikan video Di para siswa yang berada Hingga barisan tampak saling berbisik Di UUD Lagi dibacakan. Mereka saling bertanya-tanya, siapa sosok yang menjadi pembaca UUD tersebut. Rautwajah terkejut dan bingung tergambar Di siswa-siswi berseragam putih abu-abu tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pernah Viral sebagai Panitia Pemungutan Suara Rakyat, Kunto Aji Bikin Heboh Di Dari Sebab Itu Petugas Upacara Dadakan HUT Hingga-79 RI