Sedih! Restoran Nasi Ayam Berusia 50 Tahun Ini Harus Tutup


Jakarta

Kabar mengejutkan datang Di salah satu restoran legendaris Ke Singapura. Sesudah 50 tahun beroperasi, pemilik restoran ini Di berat hati memutuskan menutup gerainya.

Seiring berjalannya waktu, banyak restoran akhirnya gugur dan pemiliknya memutuskan Sebagai menutup usaha mereka. Malahan, pemilik restoran legendaris terpopuler pun ada yang melakukan keputusan serupa.

Memang tidak mudah menjalankan Usaha Masakan Di puluhan tahun, ditambah Di adanya Fluktuasi Harga hingga munculnya pesaing Mutakhir.


Belum lama ini, sebauh restoran nasi ayam legendaris Ke Singapura memutuskan Sebagai menutup gerai mereka.

Melewati unggahan Ke akun Facebook Can Eat!, seorang pelanggan mengunggah foto pengumuman penutupan Usaha Masakan tersebut. Untuk unggahan tersebut, Di berat hati mereka memutuskan menutup Usaha Ke 27 Mei 2024, lapor mustsharenews.com (27/05).

“Di berat hati, kamu memutuskan menutup Usaha ini Sesudah 5 dekade,” tulis pengumuman ini.

Restoran legendaris ini memberi pengumuman yang mengejutkan banyak pelanggan setia. Foto: Must Share News / Facebook

Tidak mudah Bagi Usaha yang telah berjalan hampir 50 tahun ini Sebagai mencapai keputusan tersebut. Pemilik mengungkapkan rasa terima kasih atas Pemberian dan kesetiaan pelanggan.

Ke akhir pengumuman, Leow Yeow Chicken Rice berharap para pelanggan setianya bisa terus melanjutkan hidup dipenuhi Di Kejiwaan, dan berharap pelanggan bisa terus berbagi Konsumsi enak Di orang tersayang.

Pengumuman tersebut telah membuat pelanggan setia terkejut. Sebab Di beroperasi, restoran ini dikenal Di nasi ayamnya yang sedap. Daging ayamnya terkenal berbumbu dan Memiliki sambal nikmat.

Leong Yeow Chicken Rice telah memenangkan hati banyak pelanggan Singapura.

Tidak diketahui secara pasti alasan mereka menutup Usaha nasi ayam itu. Tetapi, jika dilihat Di kolom komentar, para netizen berspekulasi penutupan ini disebabkan Lantaran tingginya harga sewa.

Sedih! Restoran Nasi Ayam Berusia 50 Tahun Ini Harus TutupDi hampir 50 tahun, restoran ini telah menawarkan hidangan nasi ayam yang disukai banyak orang. Foto: Must Share News / Facebook

Banyak juga netizen yang membagikan Pengalaman Hidup menyenangkan mereka Di menikmati Konsumsi Ke restoran ini. Mengingat restoran ini juga telah menemani pelanggan setianya Di 50 tahun.

Seorang netizen Menginformasikan, “Sangat sulit berpisah….hahaha…Pemilik wanitanya sangat baik. Saya ingat dulu waktu masih muda, kami selalu berl 3 paket nasi ayam dan satu paket nasi putih. Tetapi, pemiliknya itu tidak pernah lupa memberi kami ekstra Konsumsi dan hanya menagih kami Di tagihan 5 SGD.”

“Saya sangat terkejut! Saya sudah makan Ke restoran ini Di 3 dekade terakhir,” jelas netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Sedih! Restoran Nasi Ayam Berusia 50 Tahun Ini Harus Tutup