Machica Mochtar Sempat Dilarang Anak Ikut Aksi Ketidak Setujuan Di Gedung Wakil Rakyat

Machica Mochtar mengaku sempat ingin ikut serta sang anak Aksi Ketidak Setujuan menolak Revisi Undang Undang Pemilihan Kepala Daerah Serentak Di Gedung Wakil Rakyat, Senayan, Jakarta Di Kamis, 22 Agustus 2024. Foto/Instagram Machica Mocthar

JAKARTA Machica Mochtar mengaku sempat ingin ikut serta sang anak, Iqbal Ramadhan Aksi Ketidak Setujuan menolak Revisi Undang Undang (RUU) Pemilihan Kepala Daerah Serentak Di Gedung Wakil Rakyat, Senayan, Jakarta Di Kamis, 22 Agustus 2024. Akan Tetapi, ia dilarang Bersama tegas Bersama putranya.

Machica mengatakan putranya tidak ingin ia Merasakan hal sesuatu Sebab ikut turun Ke jalan berdemo Di Di Gedung Wakil Rakyat. Terlebih, Iqbal yang diketahui merupakan Asisten Lembaga Dukungan Hukum (LBH) Lokataru sadar betul bahwa Aksi Ketidak Setujuan tersebut bisa berujung ricuh.

Sebab itu, Iqbal Malahan sempat melarang Machica Sebagai bepergian. Sebagai anak, ia mengingatkan sang ibu agar tetap berada Di Tempattinggal dan menghindari titik-titik Aksi Ketidak Setujuan.

“Kemarin bilang, ‘Bunda besok jangan Ke mana-mana’. ‘Kenapa?’, ‘Besok ramai ada Aksi Ketidak Setujuan, kalau bisa bunda jangan Ke mana-mana’,” kata Machica Di dihubungi awak media, Jumat (23/8/2024).

“Saya bilang, ‘Saya mau ikut ah mau lihat Aksi Ketidak Setujuan’. Dia nggak ngasih izin,” tambahnya.

Mendengar keinginan sang ibu, Iqbal langsung melarangnya pergi berdemo.

“‘Nggak usah bunda ini demonya keras’ katanya. Ya udah saya akhirnya nggak ikut. Saya juga pengin pergi datang Ke sana, nggak Di kasih sama Iqbal,” jelasnya.

Vokalis 54 tahun ini pun sempat menunggu putranya pulang Ke Tempattinggal hingga malam hari. Sayangnya, ia Mutakhir Mengetahui jika Iqbal tidak kembali Ke Tempattinggal Di melihat kamarnya yang kosong Di pagi hari.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Machica Mochtar Sempat Dilarang Anak Ikut Aksi Ketidak Setujuan Di Gedung Wakil Rakyat