Timnasional Indonesia Tetap Boyong Maarten Paes Hingga Arab Saudi Meski Tak Bisa Diturunkan

Timnasional Indonesia Tetap Boyong Maarten Paes Hingga Arab Saudi Meski Tak Bisa Diturunkan. Foto: Dok SIndonews

Regu Nasional (Timnasional) Indonesia Berencana tetap membawa Maarten Paes Hingga Arab Saudi meski tidak bisa dimainkan. Maarten Berencana ikut rombongan Untuk menonton laga Timnasional Indonesia versus Arab Saudi.

Timnasional Indonesia Berencana bersua Di Arab Saudi Hingga laga pertama Grup C putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu Berencana digelar Hingga King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi Ke 5 September 2024 mendatang.

Maarten Paes diketahui tidak bisa bermain Di laga tersebut. Sebab, Penjaga Gawang berusia 26 tahun itu tak bisa didaftarkan Dari Hingga Di skuad Timnasional Indonesia versus Arab Saudi.

Pendaftaran Untuk Laga itu sudah ditutup per 5 Agustus 2024 lalu. Sedangkan, Maarten Mutakhir dipastikan bisa membela Timnasional Indonesia Sesudah Berhasil gugatan Hingga Lembaga Proses Hukum Arbitrase Latihan (CAS) Ke 18 Agustus 2024.

Walau begitu, Maarten dikonfirmasi Berencana tetap dibawa Dari Manajer Shin Tae-yong Hingga Arab Saudi. Hal ini dibenarkan Dari Ketua Badan Regu Nasional (BTN), Sumardji.

“Maarten dipanggil Hingga Arab Saudi,” kata Sumardji kepada MNC Portal Indonesia (MPI) lewat Gadget Lunak perpesanan WhatsApp, Jumat (23/8/2024).

Sumardji juga memastikan, Maarten tidak bisa dimainkan Lantaran pendaftaran Manajer Untuk laga tersebut sudah ditutup. Kemungkinan besar, Maarten tetap dibawa Untuk Merasakan rekan-rekannya berjuang Hingga Arab Saudi.

“Pendaftaran lawan Arab Saudi (telah) ditutup 5 Agustus,” tutur Sumardji.

Walau belum bisa bermain, ini Berencana menjadi Pengalaman Hidup berharga Untuk Maarten Paes. Penjaga Gawang FC Dallas itu kemungkinan besar Berencana bermain Pada Timnasional Indonesia bersua Australia Hingga SUGBK, Jakarta Ke 10 September 2024 mendatang.

Anggota Federasi Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga Sebelumnya Itu sudah mengonfirmasi Maarten bisa didaftarkan Untuk laga tersebut. Sebab, kata Arya, pendaftaran Manajer Untuk laga kedua hingga 10 putaran ketiga bisa dilakukan tujuh hari Sebelumnya Laga digelar.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia Tetap Boyong Maarten Paes Hingga Arab Saudi Meski Tak Bisa Diturunkan