Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Melahirkan Anak Pertama

Hailey Baldwin, istri Di Vokalis ternama Justin Bieber, Terbaru saja melahirkan anak pertama mereka. Hal ini membawa Kesenangan Di pasangan tersebut. Foto/People

JAKARTA Hailey Baldwin , istri Di Vokalis ternama Justin Bieber, Terbaru saja melahirkan anak pertama mereka. Hal ini membawa Kesenangan Terbaru Di kehidupan pasangan selebriti tersebut.

Kabar Hailey Baldwin melahirkan ini diumumkan Justin Bieber Lewat akun Instagram pribadinya, @justinbieber. Sontak saja langsung disambut hangat Dari Pendukung serta keluarga.

Di unggahannya, Vokalis asal Kanada itu Membeberkan nama anak pertamanya yakni Jack Blues Bieber. Ia juga membagikan potret buah hatinya dan sang supermodel.

Sayangnya, Vokalis 30 tahun tersebut hanya membagikan potret mungil kaki sang anak yang dibalut Di selimut. Di sana tampak jelas bayi tersebut Memiliki kulit yang putih seperti kedua orang tuanya.

Foto/Instagram Justin Bieber

Foto/Instagram Hailey Bieber

“Welcome home, Jack Blues Bieber,” tulis Bieber dikutip Di akun Instagram @justinbieber, Sabtu (24/8/2024).

Dilansir Di Cosmopolitan, Hailey melahirkan anak pertamanya Ke Jumat, 23 Agustus 2024. Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sebelumnya Ke 9 Mei 2024, pelantun Baby tersebut membagikan pengumuman kehamilan sang istri Di Instagram. Berita ini sudah lama ditunggu-tunggu, mengingat keduanya telah menikah Dari 2018.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hailey Baldwin Istri Justin Bieber Melahirkan Anak Pertama