Heboh Wanita Tewas usai Suntik Perbesar Payudara Abal-abal Di Sleman

Jakarta

Seorang wanita berinisial PK (27) tewas Sesudah melakukan suntik payudara abal-abal Di Richardo Salon & Bridal Di Tambakbayan, Depok, Sleman. Polisi menyebut warga Sleman itu sempat disuntik silikon sebanyak 200cc.

Kasat Reskrim Polresta Sleman AKP Riski Adrian menjelaskan bahwa korban dan pelaku Sebelumnya Itu telah membuat janji Sebagai melakukan filler payudara. Di kesepakatan awal, silikon yang Akansegera disuntikkan sebanyak 500cc.

“Karena Itu, satu hari Sebelumnya Itu mereka sudah janjian Di tanggal 24 Mei, sudah pengecekan bahwa hanya dibutuhkan Disekitar 500cc,” kata Adrian yang dikutip Di detikJogja, Rabu (29/5/2024).


“Karena Itu, waktu pelaksanaan Di tanggal 25-nya, Terbaru berjalan 200cc si korban sudah kejang-kejang. Meninggal Di lokasi,” lanjutnya.

Polisi menetapkan dua Individu Terduga Di Peristiwa Pidana ini, yakni pria inisial SMT (40) pemilik salon dan EK (36) karyawan salon yang menyuntik cairan Di payudara korban. Di pemeriksaan, Individu Terduga EK mengaku sempat menjadi perawat, tetapi kontaknya tidak diperpanjang.

“Ya tapi kan sudah tanya-tanya juga sama ahli, Yang Berhubungan Di masalah perawat itu kan, perawat pun tidak bisa langsung nyuntik, dia harus ada pendampingan Praktisi Medis, kalau perawat ya,” beber Adrian.

Efek Berbahaya Di Silikon

Silikon Memperoleh berbagai bentuk dan tidak semua cocok Di setiap orang. Jika tidak dilakukan Dari profesional, dampaknya tidak Akansegera tertangani Di maksimal.

Dikutip Di FDA, suntikan silikon bisa menyebabkan nyeri jangka panjang, Penyakit Menyebar, dan Kerusakan serius, seperti jaringan parut dan cacat permanen, emboli (penyumbatan pembuluh darah), stroke, hingga kematian.

Di Di Itu, silikon bisa bocor Di aliran darah, menyebar Di paru-paru, dan memicu Penyakit Menyebar yang fatal. Di beberapa pasien juga Merasakan kelainan bentuk, termasuk benjolan yang tidak berbentuk Di bawah permukaan kulit.

Silikon berkualitas rendah juga dapat menyebabkan masalah Di pernapasan, nyeri dada, dan gagal ginjal. Di beberapa Peristiwa Pidana, silikon juga bisa Memperbaiki risiko emboli paru.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK Di SINI

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Heboh Wanita Tewas usai Suntik Perbesar Payudara Abal-abal Di Sleman