Horee! Olahragawan Peraih Medali Evenbesar Paris 2024 Dapat Tambahan Bonus Rumah

Olahragawan peraih medali Evenbesar Paris 2024 tak hanya Memperoleh uang miliaran Idr. Mereka juga Memperoleh tambahan bonus berupa Rumah / Foto: Kolase

Olahragawan peraih medali Evenbesar Paris 2024 tak hanya Memperoleh uang miliaran Idr. Mereka juga Memperoleh tambahan bonus berupa Rumah yang diberikan DPP Real State Indonesia (RSI).

Ketua Umum DPP RSI, Joko Suranto, Memberi bonus Rumah tersebut secara simbolis kepada Veddriq Leonardo, Rizki Juniansyah dan Gregoria Mariska Tunjung, yang sukses menyumbang medali Sebagai Indonesia Hingga Paris 2024. Peristiwa tersebut berlangsung Hingga The Convergence, Kuningan, Jakarta, Senin (26/8/2024) kemarin.

“Ada alasan mengapa kami Memberi bonus Rumah ini kepada mereka. Yang pertama adalah ini apresiasi kami kepada para Olahragawan kita yang meraih medali. Yang kedua adalah ini cara mengingatkan kita ketika berprestasi Rumah harus yang pertama kali dipikirkan. Agar Terbaru yang lain-lainnya seperti itu. Yang ketiga ini adalah juga cara kita kirim mesej kepada Ri terpilih, Pak Prabowo, yang punya Langkah 3 juta Rumah,” kata Joko.

“Tapi semua tujuannya adalah mengasah kita Sebagai mensyukuri, menghargai, Malahan ikut Senang Bersama apa yang sudah diberikan Bersama Olahragawan-Olahragawan kita itu,” tuturnya.

Bersama Detail, Joko mengungkapkan bahwa Rumah tersebut Berencana dibangun Hingga tempat asal masing-masing Olahragawan yang meraih medali. Kata dia, tipe rumahnya adalah 36 dan sekaligus Berencana diberikan segala perabotan dan furniturnya.

“Bersama Sebab Itu yang Veddriq Bersama Kalimantan Barat, otomatis rumahnya (bonus) ada Hingga Kalimantan Barat. Gregoria itu Bersama Jawa Ditengah Wonogiri, rumahnya Hingga Wonogiri. Sesudah Itu Rizky Bersama Banten, ya rumahnya Hingga Banten,” jelas Joko.

Joko enggan mengungkapkan berapa nilai Bersama bonus Rumah tersebut. Yang terpenting menurutnya, para Olahragawan yang sudah berjuang meraih medali Hingga Evenbesar 2024 diapresiasi Bersama cara terbaik.

“Nilainya Sebab ini penuh keikhlasan, pokoknya kita berikan insyaAllah itu Rumah yang layak. Apapun itu kita berikan sebagai Pada Bersama pengen Memperoleh lah, olahragawan kita itu Berencana selalu Memperoleh apresiasi,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Horee! Olahragawan Peraih Medali Evenbesar Paris 2024 Dapat Tambahan Bonus Rumah