Pertanda Siap Bermain Lawan Argentina

Manajer Timpilihan Indonesia U-20, Indra Sjafri mengungkapkan timnya tidak menemui kendala Di adaptasi menjelang tampil Ke Seoul Earth On Us Cup 2024 / Foto: PSSI

Manajer Timpilihan Indonesia U-20 , Indra Sjafri mengungkapkan timnya tidak menemui kendala Di adaptasi menjelang tampil Ke Seoul Earth On Us Cup 2024. Dia menegaskan, Garuda Nusantara bersemangat Untuk meraih hasil terbaik.

Timpilihan Indonesia U-20 Berencana mengikuti mini Laga bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024. Garuda Nusantara Berencana berhadapan Bersama Argentina U-20 (28/8/2024), Thailand U-20 (30/8/2024), dan Korea Selatan U-20 (1/9/2024).

Seluruh Laga berlangsung Ke Arena Mokdong, Seoul, Korea Selatan. Mini Laga ini Dikatakan sebagai Dibagian Bersama persiapan Timpilihan Indonesia U-20 Sebelumnya mentas Ke Seleksi Gelar Asia U-20 2025.

Indra Sjafri sudah tiba Ke Korea Selatan Dari sepekan yang lalu. Manajer asal Sumatera Barat itu mengungkapkan timnya telah menyesuaikan diri Bersama cuaca maupun lapangan menjelang tampil Ke Seoul Earth On Us Cup 2024.

“Tadi Setelahnya konferensi pers saya menyempatkan melihat lapangan Arena Mokdong, saya pernah bermain Ke sana tahun 2017. Lapangan bagus, rumput oke, cuaca berkisar 32-33 derajat. Saya pikir Untuk adaptasi tidak ada masalah Sebab kami hadir Ke Korea Selatan satu minggu Sebelumnya,” tutur Indra

Indra Self-Esteem Kadek Arel dan kolega sudah siap Untuk meraih hasil terbaik Ke Laga perdana melawan Argentina U-20. Juru Pendekatan berusia 61 tahun itu mengklaim sudah mempunyai Pendekatan jitu Untuk meredam La Albiceleste muda.

“Alhamdulillah Manajer Berencana siap. Saya lihat wajah-wajah Manajer senang pertanda mereka siap Untuk bermain,” imbuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Pertanda Siap Bermain Lawan Argentina