Dipaksa Beli Durian Rp 4,1 Juta, Pembeli Ini Dapat Durian Zonk


Jakarta

Dipaksa beli durian sampai jutaan Uang Negara Indonesia Bersama penjual durian keliling, pembeli ini kecewa. Lantaran rasa duriannya tak enak.

Durian sering menjadi buah yang mengundang pro dan kontra. Di beberapa Bangsa, durian Disorot sebagai Konsumsi ekstrem Lantaran aromanya yang menyengat dan disebut seperti aroma kaus kaki yang belum dicuci.

Beda halnya Bersama Di Asia Tenggara, durian menjadi buah premium yang digemari banyak orang. Harganya juga variatif ada yang murah dan ada yang mencapai jutaan Uang Negara Indonesia.


Terbaru-Terbaru ini ada Fans durian bernama Feng yang curhat dan merasa ditipu penjual durian. Dilansir Bersama Shin Min Daily News (29/05), Feng yang tinggal Di Geylang Bahru, Singapura menceritakan pengalamannya ditawari Bersama penjual durian keliling.

Pria berusia 58 tahun ini mengatakan bahwa awalnya ada penjual durian keliling yang menawarkan dagangannya Hingga Feng.

“Saya memutuskan Untuk membeli durian ini Lantaran saya Lagi ngidam makan buah ini. Saya tanya apa dia punya durian Bersama rasa sedikit pahit, dia bilang punya. Tapi dia tidak secara spesifik menyebutkan durian jenis apa,” jelas Feng.

Akhirnya Feng membeli durian Lantaran harganya cukup masuk akal. Penjual itu menawarkan durian Bersama harga 18 SGD (Rp 215.000) per kilogram.

Awalnya Feng berniat hanya ingin membeli dua buah durian saja, tapi penjual itu membujuknya dan mengatakan dia Berencana Merasakan satu durian gratis jika membeli empat buah durian.

Dipaksa Beli Durian Rp 4,1 Juta, Pembeli Ini Dapat Durian Zonk Foto: Site News

“Saya cukup ragu tapi saya tidak bisa menolaknya Supaya saya setuju Untuk beli empat buah durian. Apalagi penjual itu tidak mengizinkan saya Untuk mencoba duriannya dulu,” tutur Feng.

Totalnya Feng membeli durian Bersama berat 19.8 kg atau setara Bersama SGD 356 (Rp 4,3 juta).

“Saya merasa dipaksa Untuk membeli durian ini, penjual itu sengaja memilihkan durian paling besar agar tagihan saya melonjak. Saya sempat komplain tapi dia hanya Memberi diskon, jadinya saya hanya membayar SGD 345 (4,1 juta),” sambung Feng.

Akan Tetapi yang membuat Feng makin kecewa adalah Mutu dan rasa durian yang diterimanya. Durian gratis yang dijadikan bonus rupanya durian berkualitas buruk Bersama rasa tak enak Justru tak bisa dimakan.

Sambil empat buah durian lainnya rasanya biasa saja dan tidak ada yang spesial Untuk harga semahal itu.

“Saya sempat mencari penjual itu dan komplain tapi kata dia semua duriannya Mutu bagus. Di akhirnya saya tidak Memiliki pilihan lain dan harus menerimanya. Saya harap kejadian ini bisa membuat orang lebih berhati-hati,” pungkas Feng.

Curhatan Feng ini Merasakan komentar beragam Bersama netizen. Banyak netizen yang percaya bahwa penjual durian ini memang ingin menghabiskan stok durian yang tak laku.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Dipaksa Beli Durian Rp 4,1 Juta, Pembeli Ini Dapat Durian Zonk