Bisnis  

Best Ritel Brokerage in Indonesia

MNC Sekuritas berhasil meraih Pengakuan bertaraf internasional Di ajang Pengakuan Euromoney Securities Houses Awards 2024 Di Jumat (13/9/2024) Didalam kategori Best Ritel Brokerage in Indonesia. Foto/Dok

JAKARTAMNC Sekuritas merupakan perusahaan efek Di bawah naungan MNC Group, yang Pada ini mayoritas sahamnya dimiliki Dari PT Motion Digital Technology. Sejalan Didalam komitmen Sebagai menjadi perusahaan sekuritas terbaik , MNC Sekuritas memperoleh Pengakuan tidak hanya Di Di negeri, Tetapi juga Di skala internasional.

MNC Sekuritas berhasil meraih Pengakuan bertaraf internasional Di ajang Pengakuan Euromoney Securities Houses Awards 2024 Di Jumat (13/9/2024) Didalam kategori Best Ritel Brokerage in Indonesia. MNC Sekuritas dinilai berhasil membuktikan capaiannya sebagai sekuritas terbaik Di kalangan investor ritel Didalam jaringan terluas sebanyak 141 point of sales.

MNC Sekuritas Melewati platform online trading kebanggaannya yaitu MotionTrade , menyajikan kemudahan dan kenyamanan Bagi investor Didalam beragam Pembaharuan fitur. MotionTrade Memperoleh berbagai fitur canggih seperti perintah suara Sebagai transaksi dan Super Order entri pesanan otomatis.

Platform ini secara terintegrasi mendukung berbagai produk Penanaman Modal Asing termasuk saham, reksa dana, obligasi, waran terstruktur, dan ETF.

Sebagai informasi, berbagai Pengakuan internasional yang Sebelumnya Itu pernah diraih Dari MNC Sekuritas Di antaranya: Top 3 Best Ritel Brokerage & Rank 1 The Best Analyst (Indonesia) Di Pengakuan Asiamoney Brokers Poll 2023, Digital Brokerage of The Year Di Pengakuan The Asset Triple A Digital Awards 2019, Stevie Awards Company of the Year – Business Services up to 2,500 employees, dan Pengakuan Asia-Pacific Stevie Awards 2017 kategori Innovation in Customer Service Management, Planning & Practice – Financial Services Industries.

Nikmati layanan Penanaman Modal Asing saham dan reksa dana Di #MNCSekuritas Didalam segera mengunduh Alat Lunak MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Alat Lunak MotionTrade dapat diunduh Di Google PlayStore dan Apple AppStore Didalam link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas,Invest with The Best!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Best Ritel Brokerage in Indonesia