Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis

Soulyu meriahkan USS Wondherland 2024 yang digelar Ke Pondok Indah Mall 3 mulai 13-15 September 2024. Brand Keindahan ini hadir Di berbagai produk. Foto/Nurul Amanah

JAKARTA Soulyu meriahkan USS Wondherland 2024 yang digelar Ke Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan mulai 13-15 September 2024. Brand Keindahan ini hadir Di berbagai produk Skincare dan skincare lokal berkualitas dan aman Untuk kulit.

Brand Representative Soulyu Andia Elfika mengatakan bahwa USS Wondherland 2024 Memperoleh kontribusi kepada perkembangan industri Keindahan. Supaya diharapkan mampu menjadi wadah Untuk Soulyu Mengintroduksi berbagai produknya.

“USS Wondherland ini sebagai wadah yang tepat Untuk Mengintroduksi produk Perkembangan Untuk Soulyu Ke mana sangat Menyediakan pengaruh signifikan Untuk industri Keindahan Ke Indonesia,” kata Andia Untuk Kegiatan USS Wondherland Ke Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2024).

Di melihat antusiasme yang tinggi Untuk pengunjung Pada dua hari berlangsungnya Kegiatan ini, diharapkan nantinya Solyou Akansegera Lebih dikenal luas dan diminati seluruh kalangan. Khususnya generasi milenial dan Z yang kini cukup update Di produk Keindahan lokal.

Andia juga berharap antusiasme pengunjung Untuk mengenal produk Soulyu Lebih Meresahkan Ke hari terakhir Kegiatan ini.

Salah satu produk yang cukup digandrungi Di pengunjung adalah Intense Stay Lip Stain. Justru, sudah ada tiga warna yang terjual habis Untuk sembilan warna yang tersedia, Ke mana sudah disesuaikan Di warna kulit orang Indonesia.

Intense Stay Lip Stain begitu diminati Lantaran Memperoleh ketahanan sampai 12 jam. Di Itu, produk tersebut juga menggunakan bahan alami jojoba oil yang dapat melembapkan bibir.

Andia berharap Perkembangan Soulyu Melewati lip stain serta produk lainnya yang diperkenalkan Untuk event ini dapat menciptakan Tren Mutakhir Untuk dunia Keindahan Tanah Air.

“Di adanya kolaborasi ini bisa Memperbaiki brand awareness dan Di depannya bisa lebih dikenal. Di Sebab Itu trendsetter juga,” tandasnya.

Selain produk lip stain, beberapa produk lain yang cukup diminati adalah Lip Flush, Lip Maximizer dan Eyeliner.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Soulyu Meriahkan USS Wondherland 2024, Produk Lip Stain Laris Manis