Sengit! Derbi Serumpun Indonesia vs Malaysia, Saksikan Lewat Pemutaran Online Di RCTI+ SuperApp

Memutuskan tajuk Derbi Serumpun RCTI Premium Sport : Indonesia vs Malaysia, empat Regu besar Di Asia Tenggara, yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC dan Sabah FC / Foto: MNC Media

Memutuskan tajuk Derbi Serumpun RCTI Premium Sport : Indonesia vs Malaysia, empat Regu besar Di Asia Tenggara, yakni Persija Jakarta, PSIS Semarang, Selangor FC dan Sabah FC siap bertanding Untuk menjadi yang terbaik.

Berikut jadwal Laga yang Akansegera dilaksanakan Di Kamis, 30 Mei 2024:

Match 1

Selangor FC vs Sabah FC
Kamis, 30 Mei 2024 live pukul 16.30 WIB

Match 2

Persija vs PSIS
Kamis, 30 Mei 2024 live pukul 19.00 WIB

Untuk kesempatan ini, grup JKT48 dan pedangdut Happy Asmara juga Akansegera tampil meramaikan event yang berlangsung Di Jakarta International Stadium.

Dapatkan update tentang Derbi Serumpun RCTI Premium Sport hanya Di Inisiatif RCTI+. Download Inisiatif RCTI+ Di appstore atau playstore Untuk dapatkan informasinya. Semua Laga ini dapat Di tonton Di live Pemutaran Online Di RCTI+ .

Inisiatif RCTI+ merupakan superapps yang Memperkenalkan ribuan hiburan Untuk satu genggaman. RCTI+ menyajikan Inisiatif Kegiatan terbaik berkolaborasi Bersama RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, Di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur Bunyi hingga fitur Untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Inisiatif Semua Hiburan.

#TayanganOlahraga #SepakBola #DerbiSerumpun

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sengit! Derbi Serumpun Indonesia vs Malaysia, Saksikan Lewat Pemutaran Online Di RCTI+ SuperApp