Mike Tyson vs Jake Paul Bikin Heboh Kejuaraan NFL Di Arena Cowboys

Ada pemandangan yang tak biasa Di Pendukung Merasakan Kejuaraan NFL Di Arena Cowboys. Ini berkaitan Bersama kehadiran Mike Tyson dan Jake Paul / Foto: Tangkapan layar @NFLonFox

Ada pemandangan yang tak biasa Di Pendukung Merasakan Kejuaraan NFL Di Arena Cowboys. Ini berkaitan Bersama kehadiran Mike Tyson dan Jake Paul .

Untuk video berdurasi singkat yang viral Di media sosial memperlihatkan ketika Tyson berjalan menghampiri Paul, yang sudah menunggu Di lapangan. Mereka saling menatap Sebelumnya akhirnya bersalaman dan pergi Di arah yang berbeda.

Ini merupakan potret terbaru yang memperlihatkan kedua petinju berbeda genarasi tersebut Sebelumnya mereka berada satu ring Di Arena AT&T Ke 15 November 2024. Pertarungan ini diketahui telah menimbulkan pro dan kontra Di kalangan Pendukung Justru petinju.

Salah satunya adalah Tony Bellew. Dia menganggap pertarungan ini sebagai pertarungan biasa.

“Yah, kami tidak menganggapnya serius. Seberapa serius mereka harus menanggapinya? Sejujurnya, tidak terlalu serius. Itu sama sekali tidak ada gunanya Untuk siapa pun, terutama Untuk sudut pandang petinju profesional,” jelas Tony Bellew dikutip Untuk LowKickMMA, Selasa (17/9/2024).

Tak hanya Merespons pertarungan ini saja. Dia juga mengomentari rumor yang Mengungkapkan jika Paul menggunakan Terapi peningkat kinerja (PED).

“Itu tuduhan yang kuat Untuk digunakan sampai dia benar-benar mengalaminya. Anda harus menunggu Untuk melihat apakah dia gagal Untuk tes Penyalahgunaan Narkotika. Itu tidak adil. Itu terlalu kasar Untuk bersikap adil. Itu tidak baik. Ada orang yang lebih buruk daripada dia Di dunia yang melakukan apa yang mereka lakukan, tetapi saya tidak tahu, kita lihat saja nanti,” cetus Bellew.

Sebelumnya Itu, Most Valuable Promotions (MVP) Memperkenalkan bahwa Pendukung tak hanya disuguhkan Bersama pertarungan Tyson vs Paul saja. Ada juga penampilan Bersaing sabuk Kemenangan kelas welter WBC, yang mempertemukan Mario Barrios vs Abel Ramos.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Mike Tyson vs Jake Paul Bikin Heboh Kejuaraan NFL Di Arena Cowboys